Tiket Termurah Indonesia Vs Argentina Rp600 Ribu, Termahal Rp4.250.000

Ketum PSSI Erick Thohir bersama Waketum Zainudin Amali dan anggota Exco Arya Sinulingga saat konferensi pers harga tiket Indonesia vs Argentina yang digelar Senin (29/5). Foto : Haritsah Almudatsir/Jawa Pos.

Ketum PSSI Erick Thohir bersama Waketum Zainudin Amali dan anggota Exco Arya Sinulingga saat konferensi pers harga tiket Indonesia vs Argentina yang digelar Senin (29/5). Foto : Haritsah Almudatsir/Jawa Pos.

POJOKBANDUNG.COM – Akhirnya rasa penasaran para pecinta sepakbola terhadap harga tiket Indonesia vs Argentina terjawab sudah. PSSI sudah  mengumumkan harga tiket laga Indonesia vs Argentina.


Pengumuman harga tiket laga Indonesia vs Argentina dilakukan langsung oleh Ketum PSSI Erick Thohir ditemani Waketum Zainudin Amali dan anggota Exco Arya Sinulingga pada konferensi pers yang digelar Senin (29/5).

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan tiket termurah dijual dengan harga Rp600 ribu. Sementara harga tiket termahal Rp4.250.000.

“19 Juni Insya Allah kita punya pertandingan internasional kelas dunia. Kita akan mulai penjualan tiket mulai 5 Juni khusus untuk BRI card holder,” ujar Erick.

“Kemudian 6-7 Juni ada penjualan publik dengan metode semua pembayaran. Pembelian tiket bisa melalui website PSSI dan tiket.com,” ucap Erick.

Terkait jumlah tiket Indonesia vs Argentina yang dijual, ke publik Erick Thohir mengatakan total ada sekitar 60 ribu tiket. “Untuk kickoff pertandingan pukul 19.30,” ucap Erick.

Pertandingan Indonesia vs Argentina merupakan agenda FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta, pada 19 Juni mendatang. Laga ini juga sekaligus menjadi agenda dalam Tur Asia Argentina 2023.

Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni memastikan bakal memboyong Lionel Messi dalam lawatannya ke Asia. Selain akan menghadapi Indonesia, Argentina juga dijadwalkan bakal melawan Australia di Beijing, China, pada 15 Juni mendatang.

Laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023 nanti rupanya sangat dinantikan Marc Klok.

Gelandang Persib Bandung itu mengaku tak sabar melawan Lionel Messi.

“Senang bisa bermain melawan Argentina, tim terbaik sekarang. Bermain menghadapi Lionel Messi dan yang lain adalah sebuah mimpi,” ujar Marc Klok.

Menurut Marc Klok, bisa bertanding dalam FIFA Matchday melawan tim dunia sekelas Argentina tentu menjadi hal yang penting bagi sepak bola di Indonesia.

“Mudah-mudahan kami mendapatkan hal yang baik, tetapi yang penting kami menikmati dan menambah ilmu serta bisa belajar,” ujar pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu.

Menurutnya, akan menjadi sebuah ujian yang bagus bagi Timnas Indonesia dan sekaligus kesempatan memperlihatkan kepada dunia bagaimana permainan sepak bola Indonesia.

“Jadi ini akan menjadi ujian bagus bagi kami dan mencari pengalaman dari pertandingan ini,” ujarnya. (pra/jpc)

Loading...

loading...

Feeds