Atasi Kerutan di Wajah, BeautieSS Skin Care Punya Serum ‘Anti Menua’

Meski baru bergabung di industri kecantikan Indonesia, BeautieSS Skincare serius dalam hal produksi. Produk-produknya sudah bersertifikasi BPOM dan halal, serta diproduksi di pabrik bersertifikat CPKB. Kata Rizky, produknya hadir karena kebutuhan yang besar akan produk kecantikan di tanah air.


Pasar yang terus bertambah setiap harinya, akhirnya membuat Rizky percaya diri membuat BeautieSS Skincare. “Kehadiran dua produk BeautieSS ini dapat memeriahkan industri skincare dan kosmetik di Indonesia,” tuturnya.

Tidak cuma dua serum andalannya saja yang diproduksi BeautieSS Skincare. Konsumen juga bisa mendapatkan berbagai paket untuk permasalahan kulit wajah, mulai dari kulit flek, berjerawat, bahkan untuk kulit sensitif.

Baca Juga: Raisa Luncurkan Album Keempat ‘It’s Personal’, Dirilis Akhir Tahun Ini

Menurut Rizky, dewasa ini ada banyak jenama atau produk kecantikan yang menawarkan kulit wajah putih. Padahal cantik itu bukan harus putih, tetapi cantik itu membutuhkan proses dan punya kulit yang sehat.

Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang, persaingan produk kecantikan khususnya skin care cukup besar. Ada banyak penjual produk kosmetik atau skin care nakal yang menawarkan produknya dengan harga terjangkau tapi kandungannya berbahaya.

“Jangan asal pilih produk. Pakai rangkaian kosmetik yang aman, karena untuk menjadi cantik itu bukan harus putih, tetapi cantik itu membutuhkan proses dan memiliki kulit yang sehat,” jelasnya.

Baca Juga: Tertunda 6 Tahun, Lagu Baru Cantika Abigail Akhirnya Rilis

Rizky pun berharap semakin banyak konsumen yang cerdik dalam memilih kandungan pada skin care atau kosmetiknya. Termasuk melalui kegiatan Beauty Station ini juga bisa mendongkrak penjualan dan mengenalkan BeautieSS Skin care kepada masyarakat luas.

“Kami harapkan masyarakat dapat mengetahui dan memahami setiap kandungan yang aman untuk digunakan dalam produk skin care dan kosmetik. Sehingga dapat digunakan dalam jangka panjang, tanpa rasa khawatir,” tandasnya.

(fid)

Loading...

loading...

Feeds