Atasi Kerutan di Wajah, BeautieSS Skin Care Punya Serum ‘Anti Menua’

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaingan industri kecantikan di tanah air semakin ketat. Jenama lokal terus menunjukkan tajinya dengan produk-produk yang tak kalah berkualitas dengan internasional. Salah satunya adalah BeautieSS skincare, produk skin care asal Bandung yang punya andalan serum ‘anti menua’.


Serum wajah yang diberi nama serum anti aging ini diperuntukkan bagi para wanita dewasa yang punya permasalahan garis halus atau kerutan di wajah. Dengan kandungan retinol 2 persen dan berteknologi Enkapsulasi Gentinol-200, Age Delay Illuminating serum ini dapat mengurangi garis halus pada wajah, menjaga elastisitas kulit, serta bisa mencerahkan.

Okky Asokawati, model senior tanah air ini adalah pengguna setia Age Delay Illuminating serum. Memasuki usia 60 tahun, garis halus di wajah pastinya menjadi permasalahan utama Okky. Kata Okky, serum dari BeautieSS cocok dengan konsep kesehariannya.

“Menua itu pasti, tampil muda lebih pasti. Serta sangat bermanfaat untuk jenis kulit saya,” tutur Okky pada talkshow Beauty Station ‘Sehat itu Cantik’ di 23 Paskal Bandung, Sabtu (19/6/2021).

Baca Juga: Natur-E Ajak Wanita Indonesia Berinspirasi Melalui “Kelebihanmu, Kecantikanmu”

Selain serum anti aging, Okky juga menggunakan Serum Fond de Teint d’Encapsulation. Ini merupakan perpaduan serum dan foundation yang berfungsi sebagai coverage wajah dengan tekstur lebih ringan dan tahan hingga 12 jam.

Bentuk isinya sangat unik seperti boba. Sehingga produk ini punya panggilan ‘Boba Foundation’. Serum foundation ini juga punya kandungan niacinamide dan alpha arbutin yang dapat mencerahkan kulit wajah. Kedua produk serum tadi dirilis sekaligus pada acara ‘Beauty Station’ yang berlangsung di 23 Paskal Bandung, pada 16-20 Juni 2021.

Baca Juga: Respon Tingginya Peminat Produk Kecantikan, Beauty Station Digelar di 23 Paskal Selama 5 Hari

Founder BeautieSS Skincare Rizky Ananda Musa mengatakan, pemilihan Okky Asokawati sebagai figur publik yang mewakili dua serum terbaru BeautieSS bukanlah tanpa alasan. Okky merupakan BeautieSS partner untuk dua produk terbarunya.

Selain itu, kolaborasinya bersama Okky juga dikarenakan di usianya yang terus bertambah, Okky masih tampak muda dan selalu bersemangat dalam aktivitasnya.

“Kami melihat di usianya yang terus bertambah, wajahnya masih tampak sangat muda dan selalu bersemangat dalam menjalankan aktivitasnya. Berangkat dari sana akhirnya kami melihat kalau Okky bisa mewakili 2 produk BeautieSS yaitu serum anti aging dan serum foundation,” kata Rizky.

Loading...

loading...

Feeds