Tragis! Dua Gadis Cantik Ini Tewas Usai Pesta Miras

Pipi (depan) dan Opi ( belakang) semasa masih hidup.

Pipi (depan) dan Opi ( belakang) semasa masih hidup.

POJOKBANDUNG.com- DERETAN korban tewas usai pesta miras di Kafe Bengawan, Desa Bulusari, Kec Kedungwaru, Kab Tulungagung, Jawa Timur terus bertambah. Hingga Sabtu (12/8) total ada 4 orang yang meregang nyawa.

Korban terbaru Op atau Opi, warga Kabupaten Kediri. Wanita cantik itu menghembuskan napas di salah satu rumah sakit kabupaten tersebut.

BACA JUGA:

Kakak Beradik Ini Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Bonek yang Tewas Akibat Miras Oplosan Bertambah Jadi Lima Orang

“Ya kabarnya dari tiga gadis yang ikut minum, Pipi sudah meninggal dan Opi hari ini menyusul,” ucap Kepala Desa Bulusari Pramudianto.

Terkait satu lagi gadis yang bekerja sebagai pemandu lagu Nn, sebut dia, juga kabarnya dirawat di salah satu rumah sakit di Kabupaten Kediri.

“Dari lima peserta pesta miras, hanya Nn, yang masih hidup. Sedangkan Sp, Az, Pipi dan Opi sudah tiada,” ungkap dia.

Sebelumnya, pesta miras oplosan di Kafe Bengawan, pada Senin dan Selasa (7-8/8) merenggut nyawa secara beruntun. Di mana ide dari Sp, warga Desa Bulusari ini, selaku pencetus pesta minuman beralkohol tersebut, untuk merayakan rencana kedatangan istrinya dari Malaysia.

Merasa memiliki uang, maka Sp memesan Kafe Bengawan dua hari berturut- turut. Nah dari situ, Sp kemudian memanggil Az, warga Kabupaten Blitar yang merupakan teman akrabnya. Selain itu, mengajak tiga gadis pemandu lagu sekaligus, untuk berpesta.

Justru petaka datang pada Selasa. Az tewas di lokasi, namun kepada pengelola kafe saat mengantarkan jenazah Az, menyebut Az mati karena masuk angin.

Berselang satu hari atau Rabu, giliran Pipi atau Ike Aprilia, warga Desa Sumber, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, tewas di kos teman dekatnya di Desa Nglampir, Kecamatan Bandung, Tulungagung.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …