Pererat Silaturahmi, Kapolres Subang Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Ishlah Compreng

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Jalin sinergitas dengan tokoh agama, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Ishlah Compreng Subang,” Selasa (21/05/2024).

Kedatangan Kapolres Subang beserta jajarannya diterima langsung Pimpinan Pondok Pesantren Al- Ishlah Compreng, KH Ushfuri Anshor san diikuti langsung para santri Pondok Pesantren.

Kapolres Subang, AKBP. Ariek Indra Sentanu mengatakan bahwa, kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka silaturahmi dengan tokoh agama tentunya untuk lebih mempererat talisilaturahmi dengan para tokoh agama, khususnya dengan pimpinan Ponpes Al-Ishlah Compreng Subang.

“Kami lakukan kegiatan ini tentunya untuk menjalin sinergitas antara Polri dengan para pemangku agama,” ujar AKBP. Ariek Indra Sentanu.

Kapolres berharap, dengan adanya kunjungan ke tokoh agama di Ponpes itu sinergitas antara Polri dan Tokoh Agama semakin kokoh, dan silaturahmi pun terjalin dengan baik.

“Tanpa dukungan dari masyarakat, tugas kami tidak akan berjalan efektif. Kami memerlukan partisipasi aktif dari masyarakat, dari setiap kejadian yang dapat menggangu ketenangan dan kenyamanan warga,” tambahnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif dari para tokoh masyarakat, agama, dan pemuda

Beliau berharap agar silaturahmi seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendukung terselenggaranya Pilkada yang damai dan sukses,” tutupnya.(anr)

 

loading...

Feeds