Pj Bupati KBB, Arsan Latif Imbau Warga Bertakbir di Masjid Masing-masing

POJOKBANDUNG.COM, KABUPATEN BANDUNG BARAT – Penjabat (Pj) Bupati Bandung Barat, Arsan Latif mengimbau warganya untuk melaksanakan takbir di masjid di lingkungan masing-masing.


Pj Bupati KBB, Arsan Latif Imbau Warga Bertakbir di Masjid Masing-masing

Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif saat meninjau Posko Mudik Lebaran, di Simpang Padalarang. Dok Prokompim KBB for pojokbandung.com

Ia mengatakan, melaksanakan takbir tanpa harus berkeliling menggunakan kendaraan bak terbuka  maupun konvoi sepeda motor itu lebih baik.

Baca Juga : Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik

“Suasana khidmat melantunkan gema takbir di masjid bakal begitu terasa menyambut hari raya idul fitri ini,” katanya, Selasa (9/4/2024).

Ia menambahkan, pihaknya juga meminta masyarakat untuk tidak menyalakan petasan dan juga kembang api yang dapat mengganggu kenyamanan di malam takbir ini.

“Mari kita menyambut hari raya idul fitri ini dengan terus mendekatkan diri kepada Allah SWT,” tambahnya.

Baca Juga : Siaga Kelistrikan Idul Fitri 1445 H, PLN UIP2B Jamali Siap Jaga Keandalan Kelistrikan Sistem Jawa, Madura dan Bali

Masih kata dia, sejauh ini pelaksanaan mudik di wilayah Kabupaten Bandung Barat masih terpantau lancar.

Arus lalu lintas terpantau ramai lancar.

“Alhamdulillah sejak H-5 mudik lebaran ini kami jajaran Forkopimda KBB terus berkolaborasi dalam melakukan pengamanan mudik lebaran 2024 ini,” katanya.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah baju membahu mengamankan dan mengawal arus mudik lebaran di Kabupaten Bandung Barat.

“Alhamdulillah hingga saat ini semua berjalan lancar dengan sinergitas dan kolaborasi seluruh elemen yang ada di Kabupaten Bandung Barat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Arsan Latif menyampaikan permohonan maaf dan salam kepada seluruh warga Kabupaten Bandung Barat.

“Saya ucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. Mohon maaf apabila saya dan keluarga ada kesalahan dan kekhilafan mohon dimaafkan,” tandasnya. (KRO)

Loading...

loading...

Feeds