Ciri-Ciri Cowok yang Bisa Bikin Cewe Ilfeel, yang Terkahir Bisa Bikin Putus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setiap orang mempunyai tipe yang berbeda-beda dalam menentukan pasangan, baik pria ataupun wanita. Tipe yang dimaksud yaitu baik fisik, kebiasaan, sifat, maupun kepribadian.


Dalam memulai sebuah hubungan seorang pria sering kali memulai pendekatan lebih dahulu, baik menghubungi duluan atau mengajak kencan. Akan tetapi terkadang usaha nya tersebut tidak mendapat respon baik dari si Wanita.

Kira-kira apa saja ya yang membuat wanita enggan atau ilfeel. Ilfeel merupakan singakatan dari ilang feeling yang berarti “hilang rasa” dalam konteks ini merasa risih atau tidak nyaman terdahap pria yang mendekatinya dan akhirnya menolak pria tersebut.

Berikut 3 ciri ciri cowo yang bisa bikin cewe ilfeel.

1. Tidak merawat diri
Sebagai manusia tentunya sudah menjadi lumrah dan wajid untuk merawat diri, terutama kebersihan, baik kebersihan wajah, badan dan juga mulut.

Dampak tidak merawat diri membuat orang sekitar kita menjadi tidak nyaman, terutama jika bau. Baik bau badan atau pun bau mulut yang membuat lawan Berbicara Ketika ngobrol menjadi rishi dan ilfeel. Hal ini udah pasti bakal bikil cewe ilfeel dan menjauh dari cowo yang ga merawat diri loh.

2. Flexing
Pamer atau flexing merupakan salah satu sifat cowo yang bikin ilfeel cewe, loh. Sifat pamer baik memamerkan harta, kemampuan atau hal lainnya secara berlebihan dengan tujuan agar terlihat hebat dimata wanita justru malah membuat kebanyakan wanita ilfeel dan enggan berdekatan dengan pria seperti ini.

Karena wnaita lebih suka pria yang jujur, apadanya dan tidak melebih lebihkan agar Terlihat hebat.

3. Kasar
Ciri-ciri yang terakhir yaitu kasar, baik verbal maupun non verbal. Saat ini banyak kejadian kekerasan dalam hubungan yang dilakukan oleh pria terhadap pasangan nya (wanita). Untuk menghindari ini para wanita Ilfeel dan akan risih kepada pria yang berpotensi untuk melakukan kekerasan verbal maupun non verbal.

Potensi untuk melakukan kekasaran bisa dilihat dari sebelum menjalin hubungan, seperti cara dia memperlakukan hewan, cara dia berbicara kepada teman atau keluarganya.

Nah, itu dia 3 ciri ciri cowo yang bisa bikin cewe ilfeel, kamu para cowo yang lagi mau deketin cewe hal hal diatas harus diperhatikan nih, biar cewe inceran kamu ga kabur gitu aja karna ilfeel. (*)

Fathia Uswatun Hasnah/Universitas Muhammadiyah Bandung

 

Loading...

loading...

Feeds