Paslon No 3 Harus Kerja Keras, Prabowo-Gibran Moncer di Bandung

DOKUMENTASI RADAR BANDUNG
MENJELASKAN : Para relawan simulasi Radar Bandung yang terdiri dari mahasiswa UIN Bandung menjelaskan tata cara pencoblosan di daerah pemilihan Kota Cimahi, Selasa (12/12/2023) lalu.

DOKUMENTASI RADAR BANDUNG MENJELASKAN : Para relawan simulasi Radar Bandung yang terdiri dari mahasiswa UIN Bandung menjelaskan tata cara pencoblosan di daerah pemilihan Kota Cimahi, Selasa (12/12/2023) lalu.

 


POJOKBANDUNG.com,BANDUNG – Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming moncer di Bandung. Prabowo-Gibran memimpin perolehan Simulasi Pilpres yang digelar Radar Bandung pada 12 Desember 2023 lalu.

Simulasi Pilpres yang digelar Radar Bandung tersebut digelar di dua daerah pemilihan (dapil) Jabar 1 dan dapil Jabar 2.

Hasil simulasi Radar Bandung tersebut membuat paslon no 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD harus kerja keras khususnya di Bandung dan dapil Jabar 1 dan 2,

”Baik di dapil Jabar 1 yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi maupun di dapil Jabar 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB), pasangan Prabowo-Gibran memimpin perolehan suara,” ujar Wapimred Radar Bandung sekaligus penanggungjawab simulasi Radar Bandung, Azam Munawar, kemarin.

Perolehan surat suara Simulasi Radar Bandung di Kota Cimahi dipimpin Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming dengan raihan suara 63,7 persen. Disusul pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dengan raihan suara 27,4 persen dan posisi ketiga Ganjar Pranowo – Mahfud MD dengan raihan suara 8,87 persen.

Demikian juga di Kota Bandung, pasangan Prabowo-Gibran memimpin perolehan suara hasil Simulasi Radar Bandung.

”Di Kota Bandung, pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar meraih 34,5 persen. Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming 47,5 persen dan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD 17,9 persen,” sambung Azam.

Sementara itu, di Kabupaten Bandung, perolehan suara Simulasi Radar Bandung, untuk pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar 28,7 persen lalu pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming  43,9 persen dan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD : 27,5 persen.

Sementara di Kabupaten Bandung Barat (KBB), pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar meraih 36,8 persen, lalu pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming  42,7 persen dan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD  20,5 persen. (kus/b)

 

Loading...

loading...

Feeds