HUT ke 18th CRV Club Indonesia Menggelar Jambore Nasional dan Munas, Sepakati Abah Wagun Jadi Ketum CCI Periode 2024 sampai 2025

Ketua umum CRV Club Indonesia periode 2022 – 2023 Joe Turangan menyerahkan pataka CCI kepada ketua umum CCI periode 2024 – 2025, Abah Wagun di Hotel horizon Bekasi pada tanggal 09 Desember 2023. Foto CCI for pojokbandung.com

Ketua umum CRV Club Indonesia periode 2022 – 2023 Joe Turangan menyerahkan pataka CCI kepada ketua umum CCI periode 2024 – 2025, Abah Wagun di Hotel horizon Bekasi pada tanggal 09 Desember 2023. Foto CCI for pojokbandung.com

POJOKBANDUNG.COM, BEKASI – Komunitas mobil Pecinta CRV dari Generasi 1 sampai Generasi 6 telah menggelar acara akbar Jambore Nasional dan merayakan hari jadinya ke 18th di Hotel horizon Bekasi pada tanggal 09 Desember 2023.


Ketua umum CRV Club Indonesia periode 2022 – 2023 Joe Turangan menyerahkan pataka CCI kepada ketua umum CCI periode 2024 – 2025, Abah Wagun di Hotel horizon Bekasi pada tanggal 09 Desember 2023. Foto CCI for pojokbandung.com

Ketua umum CRV Club Indonesia periode 2022 – 2023 Joe Turangan bersama pengurus CCI Pusat memberikan sambutan saat hari jadi ke 18th komunitas mobil Pecinta CRV dari generasi 1 sampai generasi 6 sekaligus Jambore Nasional di Hotel horizon Bekasi pada tanggal 09 Desember 2023. Foto CCI for pojokbandung.com

Acara ini bertemakan “ KITA SATU KITA BERSAMA KITA KUAT “.  ”Yang dimaksud adalah seluruh anggota CCI adalah satu kesatuan di dalam  keluarga besar CRV Club Indonesia walaupun chapter CCI tersebar di seluruh Indonesia dan kebersamaan dalam beranekaragam,” ungkap Johannes Turangan atau di sapa Joe selaku ketua umum CCI.

Dalam kegiatan ini juga megukuhkan Wawan Gunawan yang karib disapa Abah Wagun sebagai ketua umum CCI periode 2024 – 2025 menggantikan ketua umum sebelumnya.

Baca Juga : Laskar Santri AMIN Berkomitmen Dukung Anies-Muhaimin Sebagai Capres dan Cawapres 2024

Ketua umum CRV Club Indonesia periode 2022 – 2023 Joe Turangan mengucapkan selamat dan berpesan kepada ketua umum yang baru agar Amanah dalam menjalankan tugasnya serta memberikan semangat positif bagi semua anggota agar terus bersinergi membangun CCI lebih baik lagi kedepaan nya. ”Agar Konsolidasi dan synergy Chapter yang di bangun dan diimplementasikan  dalam prioritas program kerja periode 2022 -2023 tetap terjaga,” ujar om Joe.

”Untuk para anggota dan members CRV Club Indonesia harus mensupport Ketua Umum yang baru dan harus bergandengan tangan membantu demi kemajuan bersama,” sambung om Joe.

”Puji Syukur acara Jambore Nasional , HUT CCI ke 18th dan Munas berjalan dengan baik dan lancar , semoga acara ini sebagai ajang bersilahturahmi antar members dan bisa mengenal satu sama lain . dan keakraban tercipta di acara ini , Kegiatan ini di hadiri perwakilan chapter di seluruh Indonesia kurang lebih 300 member,”  ungkap Miftahul Rizki selaku Sekjen CCI.

Baca Juga : Jabar Jadi Satu-satunya Provinsi Miliki Ekosistem Data Terhubung Hingga ke Kabupaten/Kota

CRV Club Indonesia berdiri sejak 23 Juli 2005 dan hingga kini memliki kurang lebih 2.800 members tersebar di seluruh Indonesia.

”Terima Kasih kami ucapkan kepada Pihak PT Honda Prospect Motor , Gema Tools Precision , Deksha Orla Tranggana , Sahabat AMF , RN Fashion ,Meraki Pro, Sirah Travel , PT Niaga Energi Bersama, CV Abadi Outo Repair. yang telah mendukung acara ini,” sambung Rizki.

Sementara itu, Oji Fauzi (Oz) selaku Dewan Pengawas CCI Pusat, mengatakan, hasil munas CCI bulat suara untuk Wawan Gunawan.

”Walau calon ketua umum satu orang, tetap mekanisme kita jalankan. Kita punya 2 opsi, apakah calon ini disetujui semua sepakat 100 persen member total 200 orang yang hadir munas dan masih banyak yang di jalan belum sampai ke lokasi, maksimal di 300 orang dan semua setuju memilih Abah Wagun dan kami tidak menempuh opsi 2 yakni vooting,” katanya

Sementara itu, Ketua Umum CR-V Club Indonesia Periode 2024-2025, Wawan Gunawan alias Abah Wagun mengatakan siap mengemban tugas berat tersebut.

”Alhamdulillahi rabbil ‘alamiin, saya panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas terpilihnya saya untuk menjadi ketua umum CR-V Club Indonesia Periode 2024-2025. “Tugas berat memang,” kata Abah Wagun.

”Kita akui bahwa hidup ini penuh dengan tantangan. Tantangan bukanlah penghalang, tetapi batu loncatan untuk mencapai impian. Jangan pernah takut untuk berani, karena di dalam keberanian, kita menemukan kekuatan untuk menghadapi segala hal. Dan hari ini, saya ingin berbicara sedikit tentang kekuatan yang ada di dalam diri kita masingmasing. Setiap dari kita dilahirkan dengan potensi yang luar biasa dan kadang-kadang, kita perlu dorongan untuk membuka pintu keberhasilan tersebut. Setiap usaha, sekecil apa pun, membawa kita lebih dekat menuju impian kita. Jadi jangan lupa untuk saling mendukung, berkomunikasi yang baik dan saling menghargai setiap keputusan. Kita adalah tim dan keberhasilan satu orang adalah keberhasilan kita semua. Dukungan dari teman-teman adalah energi tambahan yang mendorong kita selalu tumbuh dan bergerak kearah yang lebih baik,” ujar Abah Wagun.

”Semangat teman-teman! Kita semua memiliki potensi untuk mencapai hal-hal besar. Jadilah pribadi yang berani, tekun, dan selalu berusaha menjadi yang terbaik. Terima kasih. CCI Berstu.. CCI Maju… Semua Karena Kita…,” pungkas Abah Wagun. (azm)

Loading...

loading...

Feeds