Seluruh Chapter CRV Club Indonesia Akan Hadir di Jamnas dan HUT ke 18 Tahun di Bekasi, Ketua Umum CCI Om Joe: KITA SATU KITA BERSAMA KITA KUAT

POJOKBANDUNG.COM, BEKASI – Komunitas mobil Pecinta CRV dari Generasi 1 sampai Generasi 6 akan menggelar acara akbar Jambore Nasional dan merayakan hari jadinya ke 18th di Hotel horison Bekasi pada tanggal 09 Desember 2023.


Seluruh Chapter CRV Club Indonesia Akan Hadir di Jamnas dan HUT ke 18 Tahun di Bekasi, Ketua Umum CCI Om Joe: KITA SATU KITA BERSAMA KITA KUAT

Komunitas mobil Pecinta CRV dari Generasi 1 sampai Generasi 6 akan menggelar acara akbar Jambore Nasional dan merayakan hari jadinya ke 18th pada tanggal 09 Desember 2023. Foto CCI for pojokbandung.com

Acara ini bertema kan “ KITA SATU KITA BERSAMA KITA KUAT “.

“Yang di maksud adalah seluruh anggota CCI adalah satu kesatuan di dalam  keluarga besar CRV Club Indonesia walaupun chapter CCI tersebar di seluruh Indonesia dan kebersamaan dalam beranekaragam,” ungkap Johannes Turangan atau di sapa Joe selaku Ketua Umum CCI, Rabu (6/12/2023).

“JamNas & HUT CCI ini memperlihatkan bahwa CRV Club Indonesia masih tetap eksis dan berkontribusi di ruang lingkup  otomotif yang ada di Indonesia yang mana tujuan acara ini adalah menjalin silahturami dan menjalin hubungan yang lebih erat antar sesama anggota,” ujar Rizki selaku Sekjen CCI.

Kegiatan ini rencana akan di hadiri seluruh perwakilan Chapter CCI dari  Chapter BANDA ACEH , SUMATERA UTARA , RANAH MINANG  , PALIKO ,  RIAU , BANGKA ,  JAMBI , PALEMBANG , LAMPUNG , BANTEN , JAKARTA BOGOR , BEKASI RAYA , CIREBON , BANDUNG , PRIANGAN TIMUR , PURWOKERTO ,SEMARANG ,SOLO , YOGYAKARTA , JAWA TIMUR , BALI , MAKASSAR , KALIMANTAN TIMUR  dan KALIMANTAN BARAT.

CRV Club Indonesia berdiri sejak 23 Juli 2005 dan hingga kini memliki kurang lebih 2800 members tersebar di seluruh Indonesia. (**)

Loading...

loading...

Feeds