Ridwan Kamil: sebelum Maju Pilwalkot Bandung Atalia Fokus Dulu di DPR RI

Ilustrasi Ridwan Kamil bersama Atalia.

Ilustrasi Ridwan Kamil bersama Atalia.

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, ditugaskan oleh Golkar untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung pada Pilkada 2024 mendatang.

Menanggapi hal itu, Ridwan Kamil atau Emil, menilai istrinya itu memang mempunyai elektabilitas yang baik apabila didasarkan hasil beberapa survei. Namun, keputusan Atalia bakal maju atau tidak dalam Pilkada 2024 diumumkan Februari 2024 mendatang.

“Nanti diputuskan Februari. Bu Atalia tetap fokus di DPR dulu, setelah Februari nanti diputuskan,” kata dia saat ditemui di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, pada Kamis (23/11).

Emil pun menambahkan, bakal mendukung apapun keputusan istrinya. Saat ini, istrinya masih akan fokus untuk maju ke DPR RI untuk Dapil 1 Kota Bandung dan Kota Cimahi.

“DPR dulu saja,” ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, Golkar merilis nama-nama bakal calon kepala daerah yang akan maju pada Pilkada 2024. Di Jabar, Golkar menugaskan Ridwan Kamil untuk kembali maju. Sementara itu, untuk Kota Bandung, Atalia ditugaskan bersama Ketua DPD Golkar Kota Bandung, Edwin Sanjaya.

Loading...

loading...

Feeds