Caption Home Hadir di BTC Pasteur, Hidup Jadi Sempurna

Pelanggan mengecek barang yang dijajakan saat grand opening Caption Home BTC, Pasteur Kota Bandung, Jumat (30/9/2022).

Pelanggan mengecek barang yang dijajakan saat grand opening Caption Home BTC, Pasteur Kota Bandung, Jumat (30/9/2022).

POJOKBANDUNG.com – Caption Home, merupakan sebuah toko retail penyedia produk hometex fashion berkualitas dibawah naungan PT Solusi Karpet Sejahtera, saat ini hadir lebih dekat dengan warga Bandung dan sekitarnya.


Caption Home yang sebelumnya cukup besar dan berkembang di wilayah Jawa Timur, terutama di wilayah Surabaya, pada bulan September 2022 membuka gerai ketiganya di wilayah Jawa Barat yaitu di Bandung Trade Center (BTC) Pasteur pada Jumat (30/9/2022) sebagai upaya untuk melakukan penetrasi pasar dan lebih mendekatkan diri ke warga Bandung dan sekitarnya yang terkenal sangat modis dan trendy.

Grand Opening Caption Home di Bandung Trade Center diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi warga Bandung untuk berbelanja hometex fashion di dalam mall dengan produk yang lengkap dan berkualitas namun dengan harga yang terjangkau.

Caption Home sadar bahwa ditengah situasi ekonomi yang menantang seperti saat ini, masyarakat dituntut untuk lebih jeli dalam berbelanja, oleh karena itu, Caption Home hadir untuk memberikan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan kelengkapan rumah tangga seperti karpet, comforter/bedcover, bedding set, selimut, sajadah, keset, dan matrass.

Caption Home menawarkan harga produk yang sangat terjangkau, selain itu akan ada banyak promo menarik seperti voucher diskon sebesar Rp50.000, diskon khusus member, dan berbagai promo menarik lainnya yang bisa didapatkan oleh customer setiap hari.

“Kami sangat senang akhirnya bisa hadir dan lebih dekat dengan warga Bandung yang modern. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi melalui produk-produk hometex fashion yang diproduksi sendiri sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat akan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau,” kata General Manager Caption Home, Turjumani, kemarin.

“Untuk memudahkan transaksi pembayaran, kami melakukan kerjasama dengan pihak jasa pembiayaan seperti Atome dan Shopeepay. Pada periode promo Grand Opening ini, Atome memberikan diskon kepada para pengguna baru Atome hingga 10 persen untuk transaksi minimal Rp100.000, selain itu juga ada diskon sebesar Rp50.000 untuk transaksi minimal Rp800.000 bagi pengguna setia Atome. Sementara Shopeepay memberikan benefit cashback hingga 30 persen,” ujar Turjumani.

Disinggung soal kualitas barang yang ada di Caption Home, Turjumani mengatakan, kualitas barang terjamin. ”Sebab kami memproduksi sendiri seperti sajadah dan barang lainnya. Sehingga wajar saja sajadah yang kami jual menjadi incaran konsumen seperti Sajadah Jabal Rahmat, Sajadah Jabal Nur,” kata Turjumani.

”Demikian juga dengan karpet yang unik karena bahan dari planel menjadi incaran konsumen. Terlebih kami tidak punya kompetitor,” sambung Turjumani.

Disinggung jelang akhir tahun, Turjumani menjamin Caption Home banyak memberikan program.  ”Jelang akhir tahun banyak program promo untuk customer dan untuk para member, demikian juga bagi customer yang akan jadi member akan mendapatkan cashback. Kami juga ada program kerjasama denga perusahaan dengan member coorporate,” pungkas Turjumani. (azm)

Loading...

loading...

Feeds