Rekomendasi Action Figure Minecraft dari Brand Lego

Foto : https://www.blibli.com

Foto : https://www.blibli.com

POJOKBANDUNG.com- Pada dasarnya, action figure Minecraft sedikit unik dibandingkan dengan jenis action figure lainnya. Hal tersebut dikarenakan Minecraft sendiri merupakan sebuah game open world yang memungkinkan pemain dapat membuat apapun sesuka hati. Dengan kata lain, hampir tidak ada tokoh ikonik di dalam game tersebut.


Poin tersebut membuat action figure Minecraft lebih condong pada sebuah building sets dan blocks dibandingkan karakter. Hal itulah yang membuat Minecraft ini terasa berbeda. Nah, untuk mengetahui mana saja rekomendasi action figure Minecraft dari brand Lego, simak ulasannya di bawah ini.

  1.     Lego 21150 Minecraft Skeleton BigFIg With Magma cube Blocks & Stacking Toys

Jenis action figure Minecraft pertama yang bisa kamu koleksi adalah produk satu ini. Lego Minecraft merupakan mainan blocks seri Lego yang dirancang untuk meningkatkan kreativitas dan imajinasi dalam merakit bricks. Di dalam paket penjualannya menampilkan kerangka BigFig Minecraft yang mudah dibuat. Selain itu, terdapat helm yang dapat dilepas, busur panas, dan magma cube yang melompat.

Setiap karakter Lego lainnya dapat dikumpulkan dengan pelat dasar tampilan. Hal tersebut membuat bangunan Minecraft menjadi lebih menarik dan dapat dipajang. Harga untuk action figure ini adalah Rp 329.340.

  1.     Lego Minecraft 21173 The Sky Tower

Selanjutnya ada action figure Minecraft yang memiliki bentuk seperti Sky Tower. Bisa dikatakan, ini adalah mainan blok dan puzzle yang dirancang menyenangkan dan playfull. Keunggulan dari action figure ini adalah dapat meningkatkan kreativitas dan imajinasi dalam merakit bricks.

Untuk mendukung kreativitas tersebut, disediakan bricks set yang mencapai 565 pcs untuk menjadi bentuk utuh. Dengan keunggulan tersebut, maka action figure Minecraft ini cocok sebagai koleksi mainan anak di rumah. Harga untuk action figure ini ada di kisaran Rp 915.000.

  1.     Lego Minecraft 21174 The Modern Treehouse

Action figure Minecraft ini menggunakan model Modern Treehouse dengan ukuran yang cukup besar. Tidak hanya dari sisi tampilan luarnya yang mirip, di dalam Treehouse ini juga terdapat berbagai detail yang dibuat mirip dengan versi game.

Selain bagunan, di dalam paket penjualan action figure Minecraft ini juga disediakan skin yang menarik seperti panda, zombie, kucing, dan juga ayam. Untuk ukuran lengkapnya adalah 29x20x12 cm sehingga kamu bisa leluasa membuat Treehouse versi sendiri. Harga untuk action figure Minecraft ini adalah Rp 1.825.000.

  1.     Lego 21178 Minecraft The Fox Lodge

Tidak jauh berbeda dengan poin-poin sebelumnya bahwa action figur ini lebih fokus pada bangunan The Fox Lodge. Selain bangunan, di dalam paket penjualan juga terdapat berbagai aksesoris untuk menambah keseruan saat membangun The Fox Lodge.

Ukuran banginan ini adalaj 10x17x12 cm dan bentuk bangunan bisa diubah sesuai kreativitas masing-masing. Harga action figure Minecraft ini adalah Rp 409.000.

  1.     03050 Lego Pedang Minecraft (sword/Pickaxe/axe/ Bow and Arrow)

Action figure Minecraft terakhir yang bisa kamu koleksi adalah Lego Pedang Minecraft. Jika kamu sering memainkan Minecraft, maka alat-alat satu ini tidak asing lagi. Di dalam paket penjualannya terdapat satu set yang terdiri dari 4 box. Isinya antara lain Diamond Sword, Diamond Pickaxe, Diamond Axe, Bow and Arrow.

Selain itu, ada juga 445 pcs lego Minecraft berbentuk senjata yang bisa kamu kreasikan lagi. Harga yang perlu kamu keluarkan untuk membelinya adalah Rp 304.000.

Demikian rekomendasi action figure Minecraft dari Brand Lego. Semoga artikel ini memberikan manfaat.(azm)

 

Loading...

loading...

Feeds