Sertijab Pengurus IKKT “Pragati Wira Anggini”Cabang Bs III Sesko TNI

Ketua IKKT “Pragati Wira Anggini” Cabang BS III Sesko TNI Ibu Erna R.M. Trusono, sedang memberikan sambutannya dalam acara Sertijab pengurus IKKT di kantor IKKT Sesko TNI, Bandung. Foto: Dok Sesko TNI/Serka Suyatma

Ketua IKKT “Pragati Wira Anggini” Cabang BS III Sesko TNI Ibu Erna R.M. Trusono, sedang memberikan sambutannya dalam acara Sertijab pengurus IKKT di kantor IKKT Sesko TNI, Bandung. Foto: Dok Sesko TNI/Serka Suyatma

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) “Pragati Wira Anggini” Cabang Berdiri Sendiri (BS) III Sesko TNI, Erna R.M. Trusono, memimpin serah terima jabatan (sertijab) pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS III Sesko TNI.

Sertijab dilaksanakan di kantor IKKT SeskoTNI, Bandung, Rabu (16/8/2017).

Para pengurus IKKT “Pragati Wira Anggini”Cabang BS III Sesko TNI yaitu Ketua Seksi Sosial dari Ny. Endah Subagio kepada Ny. Yuni Deddy Kusbandi; Urusan Penerangan dari Ny. Yani Kadarusman kepada Ny. Ninuk Sunoto;

Urusan Budaya dari Ny. Dewi Syarifudin kepada Ny. Dwi Widodo, Urusan Usaha dari Ny. Ninuk Sunoto kepada Ny. Erna Syamsul Rizal, dan Urusan Tata Usaha dari Ny. Erna syamsul Rizal kepada Ny. Ine Budi Teguh.

Ketua IKKT “Pragati Wira Anggini” Cabang BS III Sesko TNI dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian pengurus di lingkungan IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS III Sesko TNI merupakan dinamika proses pembinaan organisasi.

Tujuannya, sambung dia, guna mendorong semangat perubahan dan penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi IKKT.

Selanjutnya dikatakan bahwa titik tolak dan perhatian setiap pergeseran maupun pergantian pengurus, intinya dapat memberikan inovasi dan semangat baru dalam mendukung kepentingan tugas organisasi dan sebagai pendamping suami dalam melaksanakan tugas di Sesko TNI.

Kemudian ditekankan juga keberadaan IKKT harus menjadi ajang proses pembelajaran bagi istri prajurit TNI.

“Dengan demikian nantinya, ibu-ibu akan memiliki banyak pengalaman berorganisasi dan menjadi percaya diri dalam berinteraksi di lingkungan kedinasan maupun masyarakat,” katanya.

Dengan menumbuhkan rasa saling asah, asih, asuh dan saling percaya, segala tugas yang diprogramkan dalam organisasi akan mampu diselesaikan dengan baik dan dapat memberikan kontribusi kepada organisasi maupun kepentingan seluruh anggota IKKT.

Hadir dalam acara sertijab tersebut Wakil Ketua, Ibu Endah Subagio dan ibu-ibu seluruh pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS III Sesko TNI.

(mun)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …