Sudah 150 ASN Cianjur Terpapar Covid-19

Karyawan melakukan aktivitas di pusat perkantoran, PROKES: Sejumlah ASN dengan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap sedang beraktivitas. (foto: IST)

Karyawan melakukan aktivitas di pusat perkantoran, PROKES: Sejumlah ASN dengan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap sedang beraktivitas. (foto: IST)

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Selama pandemi Covid-19 di Kabupaten Cianjur, tak sedikit Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terpapar virus ini. Beberapa penyebabnya bisa dikarenakan perjalanan dinas dan terpapar saat memberikan pelayanan masyarakat.

Juru Bicara Pusat Informasi Satgas Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kabupaten Cianjur, dr Yusman Faisal mengatakan, hingga saat ini sudah 150 ASN yang terpapar Covid-19 dan tiga meninggal dunia.

“Sampai saat ini jumlahnya sampai 150 orang yang terkonfirmasi dari kalangan ASN, meninggal tiga orang,” ujarnya.

Yusman melanjutkan, untuk ASN ada dua metode sebagai langkah antisipasi memutus penyebaran Covid-19. Yakni dengan melakukan kerja di rumah atau WFH dan kerja di kantor dengan menerapkan jadwal secara bergantian atau WFO.

“Jadi semua sama, hanya saja agar mengurangi kerumunan di instansi masing-masing. Secara kinerja bisa diukur baik WFH dan WFO,” ungkapnya.

Sehingga, dengan metode tersebut, hingga saat ini belum terjadi penambahan penyebaran Covid-19 di kalangan ASN Kabupaten Cianjur.

(kim)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …