Gelar Fashion Show, Exit Group Hadirkan Expand Denim Hingga Size 7XL

Manager Marketing PT Vidiaelok Lestari Garmindo (Exit Group), Ajat Munajat.

Manager Marketing PT Vidiaelok Lestari Garmindo (Exit Group), Ajat Munajat.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Brand ternama Exit Group menggelar fashion show di Mall Yogya Kepatihan Lantai 5, Kota Bandung, pada Minggu (13/8). Gelaran fashion show ini sebagai bentuk apresiasi terhadap produk lokal Indonesia khususnya di bidang garment.


Fashion show bertajuk Expand Denim ini bertujuan ingin membuktikan bahwa produk garmen lokal mampu bersaing dengan produk luar negeri.

Beragam produk berkualitas keluaran Exit Group dihadirkan oleh para model pada acara ini. Brand khusus wanita dewasa yang diperkenalkan kali ini di antaranya Exit, Expand dan Exit Signature.

Selain itu, ditampilkan juga brand Exit Girls dan Exit Girl Denim (EGD) khusus untuk pangsa pasar anak-anak. Pada kesempatan ini, Exit Group meluncurkan produk terbarunya yaitu khusus wanita curvy size hingga ukuran 7XL.

Menurut Manager Marketing PT Vidiaelok Lestari Garmindo (Exit Group), Ajat Munajat, peluncuran brand Expand Denim ukuran 7 XL tersebut berawal dari keinginan Owner Exit Group Irene Irawan untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia yang memiliki ukuran tubuh besar.

“Keluarnya brand Expand Denim dengan size 7XL itu awalnya dari owner Exit Group, Ibu Irene Irawan yang terinspirasi dari kebutuhan costumer yang ingin size-nya lebih besar lagi, padahal sebelumnya kami sudah memiliki produk dengan ukuran 5 XL,” ungkap Ajat saat ditemui di sela-sela acara fashion show Expand Denim.

Dia menambahkan, target Exit Group berusaha memenuhi kebutuhan wanita Indonesia. Pasalnya, produk curvy size ini langka tidak semua brand bisa produksi.

“Kalaupun ada, fittingnya tidak bisa pas dengan kebutuhan. Kami sendiri butuh waktu tahunan untuk mendesain dan membuat produk yang pas dengan kebutuhan wanita Indonesia, fitting, kualitas dan kultur wanita benar-benar kami perhatikan,” jelasnya.

Menurut Ajat, fitting itu bermacam-macam karena tidak semua wanita Indonesia sama dari sisi ukurannya. “Tak hanya memperhatikan fitting, tapi teknologi juga kami pikirkan supaya ketika dipakai dapat memberikan kenyamanan,” tambah Ajat.

Kata Ajat, gelaran fashion show di Mall Yogya Kepatihan Kota Bandung ini adalah gelaran ke delapan setelah Surabaya, Jakarta dan kota lainnya. Selanjutnya, fashion show akan digelar di Bali dan Cirebon.(*)

Loading...

loading...

Feeds