5 Rekomendasi Sepatu Vans Terbaik untuk Wanita 2023

Vans X Where Waldo? Authentic

Vans X Where Waldo? Authentic

POJOKBANDUNG.COM – Vans adalah brand sepatu asal Amerika yang awalnya hanya memproduksi sepatu untuk para skateboarders saja. Popularitas Vans hingga saat ini makin meroket sehingga sayang rasanya jika kamu tidak memiliki produknya. Namun, mengingat pilihan sepatu Vans untuk wanita yang tersedia di pasaran itu banyak sekali modelnya, hal itu mugkin akan membuat kamu bingung memilihnya.


Agar kamu lebih mudah memilih dan mendapatkan yang terbaik, berikut 5 rekomendasi sepatu Vans yang paling bagus untuk wanita ditahun 2023 ini:

Vans X Where Waldo? Authentic

Jika kamu seorang kolektor sneakers limited edition, produk dari Vans ini tidak boleh kamu lewatkan. Untuk model sepatu ini, Vans berkolaborasi dengan seorang illustrator asal Inggris yaitu Martin Handford yang populer dengan buku bertajuk “Where’s Waldo?”.

“Where’ Waldo” sendiri adalah puzzle book dengan tantangan mencari tokoh Waldo diantara gambar yang rumit yang disukai oleh berbagai usia. Sepatu Vans ini terinspirasi dari puzzle book tersebut sehingga terciptalah motif yang unik dan playful. Nah, agar makin seru, kamu bisa tantang teman – temanmu untuk menemukan Waldo di sepatu ini. Harga mulai dari Rp. 1.299.000.

Vans Checkerboard Skate Slip-On – Black/Off White

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan varian sepatu Vans ini. Salah satu produk sepatu Vans yang best seller ini memang populer di kalangan pria maupun wanita. Sepatu dengan desain simple dan nyaman ini tergolong timeless sehingga cocok untuk kamu yang sedang mencari produk Vans ikonis.

Awalnya sepatu ini dirancang khusus untuk bermain skateboard. Namun, sekarang kamu bisa memakai Checkerboard Skate Slip-On kapanpun. Sepatu ini sudah dilengkapi dengan bantalan POPCUSH untuk melindungi kakimu sekaligus mengurangi kelelahan kaki. Bagian outsole sepatu ini berupa lapisan SickStickTM yang terbuat dari senyawa karet terlengket dan antiselip. Harga mulai dari Rp. 949.000.

Vans Sport Denim

Jika kamu sedang mencari sepatu bernuansa retro, Vans Sport Denim bisa menjadi pilihan tepat. Sepatu ini dirancang dengan logo berbentuk V dari seri lama sehingga berbeda dengan Old Skool masa kini.

Selain itu, sepatu ini juga menggunakan material suede yang kukuh dengan detail tumit bebas lecet. Tersedia beberapa sepatu berwarna pastel yang bisa kamu pilih.Harga mulai dari Rp. 1.299.000.

Vans Anaheim Factory Era 95 DX

Bagi kamu yang sedang mencari sepatu Vans bermotif yang mudah dikombinasikan dengan berbagai gaya, Anaheim Factory Era 95 DX bisa menjadi solusi tepat yang akan memudahkan kamu saat mix and match pakaian sehari – hari.

Sepatu ini dilengkapi dengan motif bergaris sehingga cocok digunakan dalam berbagai kesempatan. Sepatu Vans ini hadir dalam dua varian yang fashionable yaitu warna pink untuk tampil girly dan biru yang lebih boyish. Harga mulai dari Rp. 1.349.000.

Vans ComfyCush Sk8-Mid

Di era 90-an, model sepatu Vans ini sempat booming seiring dengan popularitas olahraga skateboard. Sepatu dengan desain Sk-8 berpotongan medium ini memiliki lapisan antilembap untuk menghindari bau.

Selain itu, Sk-8 Mid juga sudah dilengkapi dengan garis Old Skool yang menjadi ciri khas sepatu Vans. Ditambah dengan insole yang lembut dan nyaman membuat sepatu ini sangat cocok untuk kamu yang mengutamakan kenyamanan. Harga mulai dari Rp. 1.199.000.

Sepatu Vans bisa kamu andalkan saat ingin melengkapi penampilan dengan alas kaki yang modis dan tentunya nyaman dipakai. (azm)

 

 

 

Loading...

loading...

Feeds