7 Produk Blackmores Halal

Ada beberapa macam suplemen blackmores halal yang umum dikonsumsi oleh banyak orang, salah satunya adalah Blackmores Vitamin D1000IU.

Ada beberapa macam suplemen blackmores halal yang umum dikonsumsi oleh banyak orang, salah satunya adalah Blackmores Vitamin D1000IU.

POJOKBANDUNG.COM- Blackmores merupakan merek multivitamin yang berguna untuk membantu menjaga kesehatan serta terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Ada beberapa macam suplemen blackmores halal yang umum dikonsumsi oleh banyak orang, diantaranya yaitu:


  1. Blackmores Vitamin D1000IU

Suplemen vitamin D yang diproduksi oleh perusahaan suplemen kesehatan Blackmores ini mengandung 1000 International Units (IU) atau sekitar 25 mikrogram vitamin D3 per kapsulnya. Vitamin D adalah nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu penyerapan kalsium dan menjaga kesehatan tulang yang baik.

Vitamin D juga memiliki peran penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh yang sehat dan dapat membantu mencegah berbagai kondisi kesehatan seperti osteoporosis, diabetes, dan penyakit jantung. Sangat cocok untuk kondisi tertentu seperti lanjut usia, ibu hamil dan menyusui, risiko tinggi/ penderita penyakit infeksi atau penderita penyakit Autoimun. Selain halal, suplemen ini juga telah mengantongi ijin POM dengan nomor 204309461.

  1. Blackmores I-Folic

Suplemen makanan yang mengandung asam folat, vitamin B12, dan zat besi. Kombinasi ini dapat membantu mencegah kekurangan nutrisi pada wanita yang sedang hamil atau merencanakan kehamilan. Asam folat berperan penting dalam perkembangan janin, vitamin B12 membantu pembentukan sel darah merah, dan zat besi diperlukan untuk membantu menghasilkan sel darah merah yang sehat. Suplemen ini telah memiliki nomor BPOM SI 164 507 081.

  1. Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding

Suplemen makanan ini dirancang khusus untuk membantu menjaga kesehatan ibu hamil dan menyusui serta perkembangan janin dan bayi yang sehat. Suplemen ini mengandung berbagai nutrisi penting yang diperlukan selama masa kehamilan dan menyusui mulai dari Asam Folat, Kalium Iodida, Fish Oil natural, DHA, EPA serta berbagai vitamin dan mineral lainnya yang dibutuhkan untuk ibu hamil dan menyusui.

  1. Blackmores Ultimate Omega Odourless

Suplemen minyak ikan yang diperoleh dari ikan laut dalam ini mengandung sumber alami Omega-3 dengan konsentrasi 3x lebih tinggi dari standar minyak ikan untuk menjaga kesehatan jantung dan kardiovaskuler serta memiliki kandungan EPA & DHA yang berguna untuk memelihara fungsi normal mata dan otak. Minyak ikan ini tidak berbau karena mengandung vanila sehingga lebih nyaman dikonsumsi.

  1. Blackmores Bilberry Eye Support Advanced

Suplemen makanan ini mengandung bilberry, lutein, zeaxanthin, dan selenium, yang diformulasikan khusus untuk membantu menjaga kesehatan mata. Ekstrak didapat dengan standar berkualitas tinggi yang bersumber dari bilberry liar Artic yang dikenal sebagai buah yang mengandung senyawa anthocyanin, membantu meningkatkan sirkulasi darah ke mata dan melindungi jaringan mata dari kerusakan.

Dengan rutin mengkonsumsi suplemen ini dapat membantu meningkatkan daya tahan mata terhadap kerusakan dan penuaan, meningkatkan kualitas penglihatan pada kondisi kurang cahaya serta mengurangi risiko terjadinya degenerasi makula dan katarak.

  1. Blackmores Bio C 1000

Suplemen ini mengandung Vitamin C 1000 mg untuk membantu memelihara daya tahan tubuh yang tersaji dalam bentuk tablet salut selaput dalam kemasan isi 30 dan 90. Suplemen ini berfungsi membantu memelihara daya tahan tubuh karena mengandung Vitamin C lebih tinggi 1000 mg yang dilapisi dengan mineral askorbat.

  1. Blackmores Multivitamin & Minerals

Suplemen kesehatan ini mengandung vitamin esensial dan berbagai mineral yang sangat baik untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi serta memelihara kesehatan.

Manfaat Blackmores Multivitamin & Minerals diantaranya menyediakan asupan vitamin dan mineral secara optimum untuk membantu memelihara kesehatan secara umum, mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral esensial serta untuk menambah stamina karena mengandung vitamin B kompleks yang dapat mengubah makanan menjadi energi. (azm)

Loading...

loading...

Feeds