3 Baju Wanita Terbaik dari Marks And Spencer

Dari sekian banyak brand fashion yang mendunia, Marks & Spencer berhasil menjadi salah satu brand yang berhasil masuk dalam jajaran teratas dan terlaris di Indonesia.

Dari sekian banyak brand fashion yang mendunia, Marks & Spencer berhasil menjadi salah satu brand yang berhasil masuk dalam jajaran teratas dan terlaris di Indonesia.

POJOKBANDUNG.COM- Jika kamu pencinta fashion, kamu tentu sudah tidak asing lagi kan dengan brand Marks & Spencer? Dari sekian banyak brand fashion yang mendunia, Marks & Spencer berhasil menjadi salah satu brand yang berhasil masuk dalam jajaran teratas dan terlaris di Indonesia.


Pertama kali didirikan oleh Michael Marks dan Thomas Spencer di Inggris, awalnya berupa toko biasa namun kini Marks & Spencer sudah tersebar ke seluruh dunia dengan outlet resmi maupun toko online. Apakah kamu termasuk salah satu penggemar produk asli dari Inggris tersebut? Jika iya, berikut rekomendasi 3 produk fashion terbaik dari Marks and Spencer untuk wanita :

  1. Marks & Spencer |Dress Midi – Satin Floral High Neck Midi Dress

Dress dari Marks & Spencer menjadi baju yang paling banyak dibeli. Jika kamu juga sedang mencari salah satu dress kece namun dengan harga yang terjangkau, kamu bisa pilih dress midi berbahan satin ini.

Dress midi ini berwarna dasar pastel yang tentunya cocok digunakan untuk banyak aktivitas. Dress berlengan panjang ini juga memiliki high neckline dan kancing di bagian depannya sehingga akan lebih mudahkan kamu untuk memakainya.

Dengan menggunakan recycled polyester sebagai bahan utamanya, dress midi ini dibandrol dengan harga Rp. 600 ribuan.

  1. Marks & Spencer |Blouse Wanita – Pure Linen Striped Popover Blouse

Selain dress, Marks & Spencer juga punya blouse yang tidak kalah kece dan layak kamu jadikan koleksi. Baju blouse ini merupakan jenis atasan bergaya lengan pendek dengan warna dasar ungu muda. Baju atasan ini juga memiliki desain yang cukup futuristik dengan kerah V neck-nya.

Dibandrol dengan harga Rp. 300 ribuan, desain blouse ini umum disebut dengan regular popover design. Bagian kerah V neck dan bentuk lengannya yang pendek membuat blouse ini mudah dipakai dan dilepaskan kembali.

Marks & Spencer membuat blouse ini dari material breathable linen dengan loose dan regular fit. Apalagi, blouse ini juga memiliki teknologi cool comfort yang tentunya akan membuat kamu betah menggunakannya seharian.

  1. Marks & Spencer |Dress Midi – Floral Midi Shirt Dress

Rekomendasi produk fashion Marks & Spencer selanjutnya adalah dress midi lagi. Namun berbeda dengan dress sebelumnya yang berlengan panjang, dress midi yang satu ini memiliki desain lengan pendek dan berwarna dasar putih. Dress ini juga terlihat fresh dan menyenangkan dipakai untuk hangout berkat desain floral-nya.

Dress dengan bentuk yang melebar ke bawah ini akan membuat badan kamu terlihat semakin slim. Selain itu, terdapat kancing yang berkerah pada bagian depan atasnya sehingga memberikan kesan clean and neat.

Karena warna dasar dress ini putih, sehingga kamu bisa memadukannya dengan pernak pernik apapun. Bahkan, dengan hanya memakai alas kaki dan tas santai saja sudah cukup bisa membuatmu terlihat kece.

Dress ini terbuat dari 100% viscose dan bisa dicuci hingga suhu 30 derajat. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 500 ribuan.

Kamu bisa beli salah satu produk fashion terbaik dari Marks and Spencer untuk wanita diatas di Blibli. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat belanja di Blibli seperti salah satunya menyediakan banyak promo fashion menarik. Selain promo, Blibli juga menawarkan ongkos kirim (ongkir) yang murah ke seluruh pelosok Indonesia. (azm)

 

 

Loading...

loading...

Feeds