Ridwan Kamil-Airlangga Hartarto Juara Live TikTok Bakal Capres Radar Bogor Grup

Hasil Live TikTok polling bakal pasangan calon presiden dan bakal calon wakil presiden 2022 digelar Radar Bogor Grup, Kamis malam (30/6/2022).Foto: Azam Munawar/Radar Bandung

Hasil Live TikTok polling bakal pasangan calon presiden dan bakal calon wakil presiden 2022 digelar Radar Bogor Grup, Kamis malam (30/6/2022).Foto: Azam Munawar/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com – Live TikTok polling bakal pasangan calon presiden dan bakal calon wakil presiden 2022 digelar Radar Bandung, Radar Cianjur, Radar Sukabumi dan Radar Depok, Kamis malam (30/6/2022).

Ridwan Kamil-Airlangga Hartarto Juara Live TikTok Bakal Capres Radar Bogor Grup

Host Live TikTok polling bakal pasangan calon presiden dan bakal calon wakil presiden 2022, Ismail dan Davi Sutaryan saat live, Kamis malam (30/6/2022).Foto: Azam Munawar/Radar Bandung.

Dalam Live TikTok polling bakal pasangan calon presiden dan bakal calon wakil presiden 2022 tersebut menampilkan empat pasangan bakal calon dengan mengkolaborasikan kepala daerah dan ketua parpol yang memang disukai netizen khususnya TikTokers.

Pasangan calon nomor urut 1 adalah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang diapasangkan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Lalu pasangan nomor urut dua adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang dipasangkan dengan Ketua DPR RI sekaligus kader PDI Perjuangan, Puan Maharani. Sementara nomor urut tiga menampilkan pasangan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Sementara nomor urut empat adalah pasangan Menhan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Sejak awal dibuka live polling, paslon no urut tiga Ridwan Kamil-Airlangga Hartarto sudah mulai naik, dittempel paslon no urut satu Anies Baswedan-AHY. Sementara paslon nomor urut  dua Ganjar-Puan dan paslon nomor urut empat Prabowo-Muhaimin saling kejar.

Dan akhirnya no urut tiga Ridwan Kamil-Airlangga Hartarto menjuarai Live TikTok polling bakal pasangan calon presiden dan bakal calon wakil presiden 2022 dengan raihan suara polling sebesar 43,3 persen dengan total jumlah vote 931.

Sementara juara kedua ditempati paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-AHY dengan raihan suara polling sebesar 34,5 persen dengan total jumlah vote 742.

Semantara juara ketiga diduduki oleh paslon nomor urut empat Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar dengan raihan suara polling sebesar 12,0 persen dengan total jumlah vote 258.

Dan posisi ke empat ditempati paslon nomor urut dua Ganjar Pranowo-Puan Maharani dengan raihan suara polling sebesar 10,3 persen dengan total jumlah vote 221.

Selama Live TikTok polling bakal pasangan calon presiden dan bakal calon wakil presiden 2022 tersebut, host Radar Bandung, Ismail dan Davi Sutaryan mendapatkan banyak masukan dari netizen bahwa paslon bakal capres-cawapres yang ditampilkan kurang pas.

”Padahal ini segmen pertama ini menayangkan kepala daerah dan ketua parpol.  Dan hasilnya berdasarkan survei elektabilitas dan popularitas Capres-Cawapres menurut polling Radar Bogor Grup muncullah empat pasang capres-cawapres tadi,” ujar Ketua Forum Pimred Radar Bogor Grup, Muhammad Ridwan. (azm)

loading...

Feeds