Ketua RW, RT dan Kader PKK Se-Kota Bandung Deklarasi Dukung Yossi-Aries

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna (Ramdhani/Radar Bandung).

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna (Ramdhani/Radar Bandung).

Yossi menyebut dukungan tersebut semakin menebalkan optimismenya untuk memenangkan kontestasi Pilwalkot Bandung 2018. Terlebih sebelumnya pasangan Yossi-Aries juga mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat seperti majelis taklim, NU, Muhammadiyah, dan Persis.

Ia berjanji akan merealisasikan permintaan mereka. Yossi menyatakan akan meningkatkan insntif para Ketua RT, Ketua RW, kader PKK dan Posyandu se-Kota Bandung.

“Saya sudah hitung, insentif para Ketua RT, Ketua RW, kader PKK dan Posyandu pasti akan kita tingkatkan. Ini sudah menjadi komitmen kami,” kata Yossi.

Yossi dan Aries juga bersedia menandatangani komitmen bersama yang diajukan para Ketua RT, Ketua RW, PKK dan Posyandu se-Kota Bandung. Menurutnya, hal itu merupakan bentuk tanggung jawab pasangan Hebring kepada para Ketua RT, RW, kader PKK dan Posyandu bila mereka terpilih menjadi pemimpin Kota Bandung.

Menurut dia, honor Ketua RW sebesar Rp 1 juta per bulan sudah tidak rasional. Nilai tersebut dinilai tidak sebanding dengan tugas dan tanggung jawab seorang Ketua RW di Kota Bandung.

“Bagi saya honor Ketua RW sebesar Rp 1 juta terlalu kecil. Insya Allah, nanti honor Ketua RW saya naikkan menjadi minimal Rp 2 juta. Ketua RT jadi Rp 1 juta. Kader PKK dan Posyandunkalau sekarang Rp 250 ribu, nanti saya naikkan jadi Rp 500 ribu,” tutur Yossi seraya menyatakan pihaknya juga akan mengakomodir keluhan para guru honorer dan guru ngaji.

(*)

loading...

Feeds