Pasangan Oded-Yana Minta Doa Restu Dada Rosada di Sukamiskin

KOMPAK: Oded M Danial dan Yana Mulyana tampak kompak saat naik vespa menuju Gor Padjajaran, Kota Bandung untuk pengundian nomor urut Pilwalkot Bandung. ( Foto : ASEP RAHMAT/ RADAR BANDUNG )

KOMPAK: Oded M Danial dan Yana Mulyana tampak kompak saat naik vespa menuju Gor Padjajaran, Kota Bandung untuk pengundian nomor urut Pilwalkot Bandung. ( Foto : ASEP RAHMAT/ RADAR BANDUNG )

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebelum memulai masa kampanye Pilwalkot Bandung, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung Oded M Danial dan Yana Mulyana sowan ke beberapa mantan pejabat di lingkungan Pemkot Bandung.

Orang pertama yang mereka temui adalah mantan Walikota Bandung Dada Rosada dan Mantan Sekda Kota Bandung Edi Siswadi.

“Kebetulan ada waktu, saya dan Kang Yana (Yana Mulyana,red) datang ke Lapas Sukamiskin bertemu Pak Dada dan Pak Edi,” kata Oded, Rabu (14/2).

Menurut Oded, kedatangannya kepada dua mantan pejabat Pemkot Bandung itu bertujuan untuk bersilaturahim.

“Kami datang ke Sukamiskin, dalam rangka silaturahmi setelah penetapan pasangan dan nomor urut. Kami murni hanya untuk bersilaturahim, minta doa restu, minta dukungan moril, tidak ada obrolan politik,” kata Oded.

Oded menceritakan, Dada maupun Edi berpesan agar bisa menjaga diri dari hal-hal yang bisa berakibat buruk.

“Baik saya ataupun Kang Yana, harus bisa menjaga diri, dari hal-hal yang bisa merusak pesta demokrasi. Terutama dari hal-hal yang berbau kasus hukum,” terang Oded.

Selain itu, Dada dan Edi juga mengingatkan agar Oded dan Yana menjaga spiritual. Karena penting untuk bisa menjaga keseimbangan mental dan spiritual.

Untuk pembanguan Kota Bandung, Dada menitipkan bahwa Bandung kota agamis. Mengingat selama dua periode kepemimpinan Dada, Bandung Agamis adalah jargonnya.

“Wejangan ini, akan menjadi semangat bagi saya dan Kang Yana, agar bisa menjalani pesta demokrasi ini,” terangnya.

Selain itu, pasangan Oded-Yana juga mengunjungi anak mantan Walikota Bandung, Ateng Wahyudi, Dandan Rizawardana.

Setelah bertemu dengan Dada, Edi dan Dandan, pasangan Oded dan Yana berencana mengunjungi mantan Walikota Bandung Aa Tarmana.

loading...

Feeds