Cantik Berprestasi, Atlet Taekwondo Asal Subang Ini Sabet Medali di Kejuaraan Presiden Cup Korea Selatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Atlet Taekwondo putri asal Subang kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan menyabet medali perunggu di Kejuaraan Internasional Presiden Cup di Korea Selatan, Senin (22/7/2024) lalu.

Adalah Dhean Titania Fazrin (26). Dalam kejuaran teraebut Ia mengoleksi medali perunggu bermain di kelas Kyorugi under 49 putri.

Kesuksesan Dhean mewakili Jabar ini juga tak lepas dari dukungan moril dari jajaran pengurus Taekwondo Subang dan Jawa Barat , khususnya Ketua Pengcab Taekwondo Subang, Asep Rochman Dimyati (ARD).

“Medali perunggu di Kejuaraan Presiden Cup di Korea Selatan ini persembahan buat Ketua Taekwondo yang pertama setelah selesai menjabat Ketua KONI Subang. Alhamdlillah dhean bisa meraih medali perunggu di kejuaraan internasional Presiden Cup di Korea Selatan. Terima kasih Pa ARD atas doa dan dukungannya,” ungkap Nana Wiatna Coach Taekwondo Subang yang juga menjabat Sekretaris Taekwondo Subang, Selasa (23/7/2024) pagi.

Sebelumnya, Dhean pun bersama Kim Young Sinurat bermain cemerlang di Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK PON) XXI Aceh-Sumut 2024 di GOR POPKI, Cibubur, Minggu 29 Oktober 2023 lalu.

“Keduanya, masing-masing berhasil menyumbang medali emas. Dhean mengoleksi Medali Emas kelas Kyorugi under 49 putri dan Kim Medali Emas Kyorugi under 58 putra,” pungkasnya. (anr)

loading...

Feeds