Wahoo Waterland Rekomendasi Wisata Liburan yang Ada di Kotabaru Parahyangan Padalarang KBB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ribuan wisatawan datang menghabiskan waktu libur lebaran idul fitri 1445 Hijriah ke Wahoo Waterland yang berada di kawasan Kotabaru Parahyangan.


Marcomm dan Event Wahoo, Reza Renaldi mengatakan, peningkatan kunjungan wisatawan ke Wahoo Waterland terjadi sejak H+2 libur lebaran.

“Alhamdulillah antusiasme pengunjung lumayan tinggi juga ya. Tapi itu mulai di lebaran H plus kedua lebaran,” katanya saat ditemui, Minggu (14/4/2024).

Ia menambahkan, kunjungan libur lebaran kali ini mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Jika pada tahun lalu kunjungan pengunjung di 2500 orang per hari.

“Jadi kita prepare di 4000 orang perhari. Kemarin kita puncak di hari Sabtu itu 3600 orang. Jadi sebenarnya lumayan sesuai target sih ya,” tambahnya.

“Kalau tahun sebelumnya kita di 2500 orang per hari. Jadi pengunjung yang datang jauh lebih tinggi betul dan preparenya juga jauh lebih baik,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, peningkatan tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor salah satunya adalah promosi dan berbagai program promo yang dilakukan oleh Wahoo.

“Kemudian juga beberapa service kita tingkatkan dan juga promo yang kita jalankan di sosial media dan juga media-media yang lainnya,” katanya.

Ia menyebut, pengunjung yang datang bukan hanya dari wisatawan lokal dari Kabupaten Bandung Barat. Di libur lebaran ini pun tidak sedikit pengunjung yang datang dari luar daerah.

“Pengunjung itu campur, rata-rata itu memang kebanyakan dari Bandung 50% dan 50%-nya campur kemarin ada dari Bekasi, Cikarang, Jakarta dan wilayah yang lainnya,” katanya.

Ia menegaskan, kendati pengunjung Wahoo meningkat namun tidak menyebabkan antrian yang panjang di loket. Hal itu lantaran jumlah loket tiket yang ditambah.

“Penambahan loket itu akan diterapkan secara jangka panjang. Terutama momen-momen liburan. Kita prepare,” ungkapnya. (kro)

Loading...

loading...

Feeds

Herman Suryatman Dilantik Jadi Sekda Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melantik Herman Suryatman menjadi Sekretaris Daerah Provinsi Jabar. Pelantikan berlangsung di …