Yuk Kesini! Nobar Liga Inggris Nanti Sore, Ini Lokasinya

Tim fnb yang bertugas pun diwajibkan menggunakan masker, sarung tangan, dan face shield selama di area dan ketika menyajikan makanan minuman ke penonton.


“Kita optimis pengunjung datang soalnya Trans Studio Bandung pun kini sudah kembali ramai datang pengunjung,” sambungnya.

Untuk membuka acara, kegiatan nonton langsung Liga Inggris bertemakan ‘EPL Fever’ kick off pada Sabtu, 12 September dan akan rutin setiap minggunya selatan satu musim sampai dengan 23 Mei 2021.

Melengkapi kegiatan nonton langsung, Terrace Ibis Bandung Trans Studio juga menyiapkan sejumlah menu camilan dan makanan berat.

Menu paket yang dibanderol Rp 60 ribu net per pax ini termasuk satu pilihan makanan ringan kreasi chef Nino Wismono.

Menu-menu tersebut seperti Sausages Shashlik, Tahu Upside-down, atau Petite Pancake. Sedangkan pilihan minumannya ada dua jenis, yaitu fruit punch dan ice blackberry tea.

“Acara dimulai pukul 17.00 WIB itu biasanya kita ada bagi-bagi doorprize dan voucher menginap setiap minggunya. Kalau pertandingannya dimulai pukul 18.30 atau 19.30 dan pertandingan kedua di pukul 22.30 WIB,” tandasnya.

Habiskan Malam di Trans Studio Mall, Yuk!

(fid)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …