Polres dan Pemkab Subang Minta Masyarakat Mewaspadai Informasi Hoaks

Subang – Para toko agama se-Kabupaten Subang menghadiri gelaran acara Nuzulul Qur’an, di Mesjid Agung Musabaqah, Alun-alun Subang, pada Selasa (21/5/2019).

Kegiatan yang dihelat oleh Polres Subang ini, Bupati Subang, Ruhimat, meminta masyarakat untuk tidak menanggapi informasi yang disinyalir dapat memecah kesatuan berbangsa dan bernegara.

“Kita harus mewaspadai isu-isu yang tidak benar seperti Hoaks, ujaran kebencian, dan fitnah. Marilah kita perkokoh persatuan dan kesatuan yang merongrong NKRI,” katanya.

Ruhimat mengatakan saat ini bangsa Indonesia tengah dilanda ujian. Cara untuk melewatinya dengan meningkatkan ketaqwaan, untuk membuat bangsa ini menjadi sejuk dan damai.

“Tingkatkan kesabaran dalam menghadapi ujian yang saat ini melanda Indonesia dengan ketawakalan kita akan meraih kemenangan dengan terciftanya situasi dan kondisi yang aman tentram sejuk dan damai,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Subang AKBP M. Joni mengatakan pelaksanaan pemilu 2019 berjalan dengan lancar, tertib, serta aman terkendali. Hal itu atas banyaknya dukungan masyarakat, para tokoh yang membuat pesta rakyat kondusif dan aman.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat,” kata Joni di lokasi kegiatan. (anr)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …