3 November Jamu Persib, Persija Siapkan Stadion Alternatif

Achmad Jufriyanto berbenturan dengan kiper Persija, Andritany. (Foto: Riana Setiawan)

Achmad Jufriyanto berbenturan dengan kiper Persija, Andritany. (Foto: Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com- PERSIJA Jakarta terus berupaya agar bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat jamu Persib Bandung pada pekan ke-33 Liga 1.

Partai penuh gengsi tersebut bakal berlangsung 3 November mendatang.

BACA JUGA:

Persija Lebih Senang Layani Persib di SUGBK

VIDEO: Media Asing Labeli Persib Vs Persija Laga Paling Gila

Direktur Utama Persija Gede Widiade menuturkan, masih menunggu jawaban dari PPK GBK. Oleh sebab itu, pengusaha asal Surabaya tersebut telah menyiapkan stadion alternatif selain SUGBK.

Saat ini, SUGBK masih dalam tahap renovasi untuk menyambut Asian Games Jakarta-Palembang pada tahun depan. Rencananya, keputusan final bisa atau tidaknya Macan Kemayoran, julukan Persija, memakai SUGBK akan dilakukan pada 20 Oktober nanti.

Gede telah menunjuk Stadion Patriot, Bekasi, sebagai opsi venue kedua. Dia tidak ingin pertandingan Persija melawan Persib berlangsung selain di SUGBK atau Patriot.

“Harapan kita main di GBK tinggi, di Patriot juga. Perkembangan Jakmania harus dieskpos, harus diinformasikan kepada masyarakat. Terutama ke kepolisian,” ucap Gede.

Dia menyebutkan, pertandingan melawan Persib tetap sesuai dengan rencana awal. Yaitu, bermain di SUGBK dan tidak dihadiri oleh pendukung tim lawan.

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …