Mini Album Perdana Band Madah Tundra Dijual Terbatas

POJOKBANDUNG.id, BANDUNG – Penghujung tahun 2021 menjadi akhir penantian band Madah Tundra. Mereka meluncurkan album mini perdana bertajuk “Derau Kalabendu” berisi tiga lagu berdurasi panjang secara ekslusif dalam format kaset.

Band post metal/heavy rock/doom stoner asal Bandung yang dibentuk tahun 2015
itu mengawali peluncuran mini albumnya dengan single “Himne Jalanan” yang rilis di berbagai platform musik digital pada November 2021.

Kehidupan masyarakat urban yang keras menginspirasi single mereka kali ini. Lirik bernuansa demotivasional menjadi pesan perlawanan terhadap sistem sosial yang diskriminatif di wilayah perkotaan.

Selain itu, dua lagu lain berjudul “Zaman Bergerak” dan “Kiamat Gaya Bebas” disajikan dalam komposisi musik yang lebih kompleks dan dinamis. Distorsi berat dan noise menambah atmosfer lagu menjadi lebih kelam. Lirik yang dibawakan dalam “Zaman Bergerak” masih mengusung tema demotivasional. Sementara “Kiamat Gaya Bebas” berupa karya instrumental dengan sentuhan drone yang kental.

Band beranggotakan Abo (vokal, gitar) dan Hilmi (drum) itu hanya menyediakan kaset mini albumnya dalam jumlah terbatas. Pemesanan kaset bisa dilakukan mulai 13 Desember 2021. Semua informasi bisa dilihat melalui media sosial resmi Madah Tundra.

(dbs)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …