AJP 2024 Pertamina Bertemakan Energizing The Accelaration, Ajak Jurnalis Lokal dan Nasional Berpartisipasi

POJOKBANDUNG.COM, BANDUNG– Pertamina kembali menyelenggarakan Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2024 dengan mengusung tema Energizing The Accelaration

Dengan tema ini, Pertamina masih konsisten menegaskan komitmen dan peran strategisnya mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan memastikan ketahanan, kemandirian dan kedaulatan energi nasional.

Kegiatan sosialisasi APJ Pertamina di Tahun 2024 ini mengambil tempat di hotel grand Tjokro Bandung, Senin 23 September 2024.

Baca Juga : Penyaluran Dana untuk Pinjaman Usaha Program Pertamina Sinergi BRI Dorong UMKM di Tasikmalaya Naik Kelas

Manager Media Communication Pertamina, Roberth Marchelino Verieza mengatakan, AJP 2024 masih seperti di tahun sebelumnya terbuka untuk seluruh insan pers di seluruh Indonesia, baik media nasional maupun media lokal.

“Pertamina mengajak jurnalis Indonesia untuk kembali berpartisipasi dalam AJP 2024 dengan menampilkan karya-karya terbaiknya sejalan dengan komitmen Pertamina untuk terus memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

Baca Juga : Menang Telak Atas Jakarta Pertamina, Bandung Bjb Tandamata Geser Jakarta Electric PLN

Seluruh karya AJP 2024 akan diseleksi untuk memperebutkan  beragam hadiah menarik berupa uang tunai, piala hingga kursus singkat di luar negeri.

“AJP 2024 merupakan bagian dari apresiasi Pertamina kepada seluruh insan pers yang selama ini menjadi mitra strategis dalam mendukung visi Pertamina menjadi perusahaan energi kelas dunia,” tandasnya. (den)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …