Hari Pelanggan Nasional 2024, BPJS Ketenagakerjaan Berikan Layanan Terbaik bagi Peserta

POJOKBANDUNG.COM, TASIKMALAYA – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) diperingati setiap tanggal 4 September.

Harpelnas menjadi momentum bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk mendekatkan hubungan dengan para peserta.

BPJS Ketenagakerjaan pada Harpelnas 2024 mengusung tema “Tulus Melayani Sebarkan Inspirasi”.

Baca Juga :DKPP KBB Tingkatkan Indeks Pertanaman Sawah Tadah Hujan di Bandung Barat Melalui Pompanisasi

Tema itu mempertegas komitmen BPJAMSOSTEK dalam memberikan layanan yang modern dan semakin mudah diakses bagi seluruh peserta.

BPJS Ketenagakerjaan sebagai badan yang menyelenggarakan jaminan sosial dalam bidang ketenagakerjaan memiliki misi untuk menyejahterakan pekerja indonesia dan keluarga.

Sesuai dengan tema Hari Pelanggan Nasional Tahun ini, diharapkan peserta akan semakin mudah dalam mendapatkan berbagai macam layanan yang dimiliki BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga :Anugerah Jurnalistik BPKH 2024: Rayakan Milad ke-7 dengan Kreativitas

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tasikmalaya,  Zeddy Agusdien mengatakan, seluruh jajaran manajemen di seluruh cabang turun memberikan pelayanan pada Harpelnas 2024, Rabu 4 September 2024.

“Tentunya peran serta BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka tulus melayani salah satunya yaitu memberikan memberikan pengalaman positif kepada peserta saat melakukan kunjungan maupun klaim ke Kantor Cabang Tasikmalaya,” ucap Zeddy.

Baca Juga :Wujudkan Pasar SEJAHTERA, Adira Finance Sinergi dengan Mitra Strategis Gelar Festival Pasar Rakyat (FPR) 2024

“Harapannya sesuai tema kami, di hari pelanggan ini antara peserta dengan kami lebih baik lagi. Kami Kantor Cabang Tasikmalaya terus gencar sosialisasi masif terkait manfaat BPJS ketenagakerjaan, dengan iuran murah manfaatnya besar,” imbuh Zeddy.

Zeddy  menyebut, kerjasama dengan stakeholder seperti Pemerintah Daerah, dan tokoh masyarakat menjadi upaya mendukung optimalisasi layanan.

Pihaknya diakui komit untuk bersama melindungi serta meminimalisasi risiko lahirnya masyarakat miskin baru, akibat kecelakaan kerja dan kematian yang dialami oleh pekerja.

“Sekali lagi, selamat Hari Pelanggan Nasional tahun 2024. Semoga dengan beragam kemudahan layanan yang kami berikan ini, hubungan peserta akan semakin erat dengan BPJS Ketenagakerjaan dan berujung pada kesadaran diri yang tinggi untuk memastikan diri dan seluruh orang-orang terdekatnya sudah terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan,” pungkas Zeddy. (sol)

 

loading...

Feeds