Pasangan Jimat -Aku Daftar ke KPU, Ini Alasan Ruhimat Maju Kembali di Pilkada Subang

POJOKBANDUNG.COM, SUBANG– Pasangan H.Ruhimat dan H.Aceng Kudus (Jimat – Aku) resmi mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang pada Pilkada 2024 ke Kantor KPU Subang, Rabu 28 Agustus 2024.

Pasangan Jimat -Aku Daftar ke KPU, Ini Alasan Ruhimat Maju Kembali di Pilkada Subang

Menuju KPU Subang, pasangan Jimat-Aku diarak sisingaan, Rabu 28 Agustus 2024. Foto-foto M.Anwar/Pojokbandung.com

Pendaftaran pasangan Jimat-Aku ke KPU Subang ini pasca deklarasi yang dilakukan di posko pemenangan di Kantor DPD PAN Subang.

Hadir pada kesempatan itu, para Ketua parpol pengusung dari Partai Gerindra, PAN, dan Demokrat serta para Ketua Partai non parlemen diantaranya ketua partai Buruh dan PSI.

Baca Juga :Operasi dan Pemeliharaan DAS Citarik Jadi Prioritas di Delapan Kecamatan

Turut hadir juga para tokoh masyarakat Subang yang mendukung Paslon Jimat -Akur.

Salah satu alasan Kang Jimat sapaan akrab H Ruhimat maju kembali pada Pilkada 2024 ini, dirinya berkomitmen untuk melanjutkan progran Jawara yang diantaranya masih ada yang tertunda.

“Saya bersama Aceng Kudus siap untuk melanjutkan periode yang kedua, karena masyarakat masih membutuhkan untuk membangun Kabupaten Subang,” kata Kang Jimat kepada awak media usai pendaftarannya ke KPU Subang.

Baca Juga :Wow…Sambut HUT RI ke-79, Transaksi Valas di Bank Bjb Dapat Cashback Jutaan Rupiah

Menurutnya, lima tahun memimpin Subang masih ada belum dituntaskan, mulai dari pembangunan jalan hingga pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) pada periode pertama.

“Pembangunan infrastruktur belum tuntas pada periode pertama akan dilanjutkan pada periode kedua. Mari lanjutkan di periode kedua dengan gotong royong agar Jimat Aku menang Pilkada Subang,” tegasnya.

Diatambahkan ,Ketua DPD PAN Subang, Farah Putri Nahlia (Neng Farah) dirinya merasa terhormat ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan. Ia juga mengajak seluruh partai, relawan, dan simpatisan bergerak memenangkan Jimat-Aceng Kudus.

“Terimakasih telah mempercayakan kami sebagai ketua tim pemenangan saya merasa terhormat dan bahagia. Insyaallah kader PAN di Subang siap memenangkan jimat aku,” ungkap perempuan cantik yang kini menjabat sebagai Anggota DPR RI dapil SMS.

Ditegaskannya kader PAN di Subang siap memenangkan pasangan Jimat-Aceng Kudus. Kedua sosok itu, menurut Farah, memiliki rekam jejak pengalaman yang panjang. Sehingga memiliki pemahaman terhadap permasalahan di Subang.

“Jimat memiliki pengalaman. Mereka berdua bisa membawa Subang lebih baik, ” tandasnya. (Anr)

 

loading...

Feeds