Hingga Siang, Hari Pertama Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat ke KPU KBB Masih Sepi

POJOKBANDUNG.COM, KAB. BANDUNG BARAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat secara resmi membuka pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat pada Pilkada serentak di 27 November 2024 mendatang.

Seperti diketahui KPU Kabupaten Bandung Barat membuka tahapan pendaftaran bagi bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat dimulai pertanggal 27 sampai dengan 29 Agustus 2024 mendatang.

Pantauan Radar Bandung (grup pojokbandung.com) di Kantor KPU Kabupaten Bandung Barat pada hari pertama pendaftaran terpantau masih sepi dan hanya terlihat sejumlah petugas KPU yang bersiap menerima para pendaftar.

Baca Juga :PLN UP2B Jabar Berikan Pelatihan dan Pendampingan Pengelolaan Sampah Terpadu di Kabupaten Bandung, Demi Lingkungan Minim Sampah

Puluhan kursi yang disiapkan bagi para pendukung saat mendampingi bakal calon pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat mendaftarkan diri masih terlihat kosong.

Seperti diketahui, sejumlah paslon jelang pendaftaran pada Pilkada Bandung Barat telah bermunculan seperti pasangan calon dari jalur pasangan calon perseorangan yakni Sundaya dan Aa maulana yang telah merampungkan persyaratan dukungan.

Selain itu, pasangan lainnya dari koalisi PDIP dan Partai NasDem yakni bakal Calon Bupati,Hengky Kurniawan) dan Calon Wakil Bupati Bandung Barat, Ade Sudrajat juga akan maju di Pilkada Bandung Barat.

Baca Juga :Dukung Ekosistem Keuangan Inklusif, BPJS Ketenagakerjaan Dorong Pekerja Miliki Jamsostek atau Perluas Cakupan Jamsostek, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Program EKI OJK

Satu paslon lainnya dari koalisi PKS dan Partai Demokrat yakni Didik Agus Triwiyono dan Gilang Dirga atau dikenal dengan pasangan Dilan juga dipastikan maju di Pilkada Bandung Barat.

Hingga Selasa 27 Agustus 2024 pukul 11.30 WIB suasana kantor KPU Kabupaten Bandung Barat masih terpantau sepi dan belum ada tanda-tanda paslon yang akan mendaftarkan diri. (kro)

loading...

Feeds