Kantongi B1KWK dari NasDem, Hengky Kurniawan: Saya dan Pak Ade Datang dengan Niat Baik

POJOKBANDUNG.COM, KAB. BANDUNG BARAT – Politisi PDIP KBB, Hengky Kurniawan mengaku bangga dan bahagia usai mendapatkan B1KWK dari Partai NasDem di Pilkada Bandung Barat 27 November 2024 mendatang.

Hengky Kurniawan menyampaikan terimakasih kepada Partai NasDem yang telah memberikan B1KWK untuk bersanding bersama di Pilkada Kabupaten Bandung Barat.

“Pertama tentu rasa bangga dan bahagia, dan saya ucapkan terimakasih kepada partai NasDem. Saya dan pak Ade diberikan kepercayaan untuk maju sebagai bupati dan wakil bupati KBB,” katanya.

Baca Juga : BPKH Sambut Kolaborasi Strategis Bank Muamalat dan Muhammadiyah

Ia menambahkan, rekomendasi tersebut bukan kali pertama yang Hengky Kurniawan Terima menjelang Pilkada Bandung Barat.

Hal serupa terjadi pada Pilkada 2018 lalu.

“Partai pertama yang memberikan rekomendasi ialah partai NasDem pada pasangan Aa Umbara dan Hengky Kurniawan. Hari ini juga kembali lagi partai NasDem memberikan kepercayaan kepada kami,” tambahnya.

Baca Juga :Apakah KIM Plus Bakal Terjadi di Pilwalkot Bandung? Ini Kata Arfi Rafnialdi

Hengky Kurniawan menegaskan, pihaknya optimistis bakal mendulang kemenangan bersama pasangannya di Pilkada Badung Barat yang merupakan kader Partai NasDem yakni Ade Sudrajat Usman.

“Saya dengan pak Ade Insha Allah datang dengan niat yang baik mudah-mudahan hasilnya baik untuk membangun KBB. Kami optimis bisa membawa KBB menjadi lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Ade Sudrajat Usman mengatakan, sosok Hengky Kurniawan yang memiliki pengalaman memimpin Bandung Barat sudah tidak diragukan lagi.

Baca Juga : Penyaluran Dana untuk Pinjaman Usaha Program Pertamina Sinergi BRI Dorong UMKM di Tasikmalaya Naik Kelas

“Kang Hengky ini salah satu anak muda yang rajin belajar mengenai kehidupan, terutama dalam memperbaiki kondisi di daerah,” katanya. (KRO)

 

loading...

Feeds