Jabar Targetkan Juara Umum Peparnas 2024

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menargetkan kontingen Jabar meraih juara umum pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) ke-XVII Tahun 2024 yang akan berlangsung di Provinsi Sumatera Utara pada 6-13 Oktober 2024 mendatang.


Bey menyampaikan target tersebut di hadapan para pengurus NPCI (National Paralympic Committee of Indonesia) Jabar yang baru dilantik di Hotel Horison, Kota Bandung, Senin (10/6/2024).

“Pada Peparnas tahun 2024, kita menargetkan jadi juara umum, sanggup ya. Nanti bonus sudah disiapkan,” ucap Bey.

Bey optimistis target tersebut bisa tercapai mengingat kualitas para atlit paralimpik yang selalu berprestasi di setiap event. Apalagi, NPCI Jabar kini diketuai Hari Susanto yang merupakan mantan atlet dan pernah mengharumkan nama Jabar.

“Kita tahu Ketua NPCI Jabar ini adalah seorang atlet yang sukses tentunya. Kita berharap sebagai ketua pun akan sukses membawa organisasinya,” tuturnya.

Bey berpesan kepada Ketua NPCI Jabar yang baru agar menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi dan komitmen. Tak hanya menjalankan program, para pengurus NPCI Jabar juga harus menjadi inspirator dan motivator dalam melaksanakan tugasnya.

“Bagaimana para pengurus harus melakukan kegiatan yang luar biasa, jangan hanya menjalankan program, tapi harus juga menjadi inspirator dan motivator dalam melaksanakan tugas ini,” ucapnya.

“Tugas ini berat karena keberhasilannya hanya diukur oleh prestasi. Jadi bagaimana NPCI Jabar harus melakukan pembinaan, program-program dan terus menyemangati para atlet agar terus berjuang,” imbuhnya.

Loading...

loading...

Feeds