Diperkuat Pemain Asing Anyar, Bandung Bjb Tandamata Siap Bangkit di Kandang Sendiri

POJOKBANDUNG.id – Bandung bjb Tandamata menegaskan kesiapanya untuk untuk beralaga pada putaran kedua Proliga 2024. Dimana, Tiara Sanger dkk akan berlaga di kandangnya sendiri, yakni di Gor indoor Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 7-9 Juni mendatang.

Manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna, menyatakan tim asuhan Alim Suseno itu siap bangkit di putaran kedua ini. Evaluasi sudah dilakukan untuk mencapai hasil yang terbaik selama berlaga di Bandung.

Pada seri Bandung ini, Bandung bjb Tandamata akan melakoni dua pertandingan, masing-masing menghadapi Jakarta Popsivo Polwan, Jumat 7 Juni 2024 dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Minggu 9 Juni 2024.

“Persiapan sudah maksimal untuk dua laga melawan Popsivo dan Petrokimia karena Bandung bjb Tandamata sebagai tuan rumah dan pasti lawan juga sudah memperhitungkan kita. Semoga dukungan dari warga Jawa Barat bisa mendoakan untuk Bandung bjb tanda bisa sapu bersih dua laga yang akan dilakoni,” kata Ayi.

Untuk meraih hasil maksimal, evaluasi sudah dilakukan jajaran pelatih. “Evaluasi pertama recieve, service, dan yang paling utama komunikasi di lapangan itu yang jadi kendala besar pada putaran pertama lalu,” katanya.

Ayi mengatakan, menghadapi seri kelima putaran kedua Proliga 2024, Bandung bjb Tandamata sendiri melakukan perubahan komposisi pemain asing dengan mendatangkan pemain asal Belarusia, Vera Kastsiuchyk untuk menggantikan Jovana Brakocevic Canzian yang dilepas karena performanya yang di luar ekspektasi.

Hadirnya Vera, Ayi berharap bisa membawa pemain loka lokal untuk lebih percaya diri. Dan terutama tim perlu receive yang bagus.

“Kebetulan Vera dia reiceve bagus karena posisinya outsie hitter kalau Jovana opposite. Hadirnya vera juga bisa bawa tim lebih hidup dan kebetulan sama Hanna satu negara jadi komunikasinya enak dilapangan,” ujar Ayi.

Vera Kastsiuchyk sudah bergabung dengan tim Bandung bjb Tandamata selama sepekan lebih dan cukup memuaskan tim pelatih yang dipimpin Alim Suseno.

“Adaptasi Vera sangat cepat sekali semoga bisa membawa keberuntungan buat Bandung bjb Tanadamata. Insyaallah dalam pertandingan sebenarnya bisa berkontribusi untuk mengangkat kualitas permainan tim,” kata Ayi. (pra)

loading...

Feeds