Penundaan Liga 1 Jadi Ajang Pemulihan Pemain Persib yang Cidera

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tertundanya Liga 1 membuat pelatih Persib Bojan Hodak memanfaatkan waktu tersebut untuk pemulihan pemain yang cidera. Sehingga diharapkan dapat bermain saat Liga dimulai.


Ia menyampaikan bahwa ditundanya kompetisi Liga 1 selama hampir satu bulan ini bisa dimanfaatkan untuk memulihkan cedera sejumlah pemainnya.nDiketahui, dalam beberapa waktu terakhir ada lima pemain yang mengalami cedera. Mereka di antaranya, Marc Klok, Beckham Putra, Ryan Kurnia, dan Ciro Alves.

Klok mengalami masalah pada tendon achilles dan kini sedang pemulihan mandiri, Beckham Putra cedera patah tulang di bagian punggung kaki kanan, Ciro Alves dan Ryan Kurnia nyeri di bagian lutut.

Bojan pun menyampaikan kondisi terkini para anak asuhnya.

“Ciro sebenarnya jika kami tetap bermain melawan Persita, dia sudah siap. Mungkin Ryan belum siap, tapi sekarang dia jadi punya waktu lebih dan nanti mungkin sudah bisa kembali,” kata Bojan di Bandung, Selasa (2/4).

Juru taktik asal Kroasia itu menuturkan, kapten mereka yakni Marc Klok besar kemungkinan bisa kembali memperkuat tim saat tim menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-32.

“Marc juga sudah dalam kondisi oke sebelum melawan Persebaya jika merujuk pada rencana awal. Jadi, kami memiliki lebih banyak waktu,” ungkap dia.

Adapun pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 ditunda untuk sementara sampai dengan pelaksanaan Piala Asia U-23 selesai.

Jadwal Piala Asia U-23 akan berlangsung pada 15 April – 3 Mei 2024.

Selama berhentinya kompetisi, Bojan mengatakan bahwa timnya tak ada program khusus.

Para pemain bahkan diliburkan selama tiga hari ke depan setelah malam tadi menjalani sesi gim internal.

“Saya memberi mereka libur, mereka punya tiga hari libur. Lalu, kami akan berlatih lagi dan memberikan mereka libur tiga hari untuk di Hari Raya Idulfitri. Lalu kami menantikan kapan kami memainkan laga pertama (setelah kompetisi diliburkan),” ujarnya. (jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Berikut Struktur Pemerintahan Hamas

POJOKBANDUNG.COM, JALUR GAZA – Serangan mematikan Israel turut membunuh tiga putra dan empat cucu Kepala biro politik Hamas, Ismail Haniyeh. …