Bey Machmudin Bersilaturahmi dengan Pengurus NU Se-Jabar

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin bersilaturahmi dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU), Pengurus Cabang, Lembaga dan Badan Otonom (Banom) NU se-Jawa Barat di Masjid Jami’ PWNU Jabar, Kota Bandung, Minggu (31/3/2024).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan buka puasa bersama, peringatan Nuzulul Qur’an, Haul Muassis dan Syuhada Badar, serta pemberian santunan kepada yatim piatu dan duafa.

Dalam sambutannya, Bey mengungkapkan rasa syukurnya dapat hadir di tengah para ulama. Ia berharap pertemuan ini membawa kebaikan dan keberkahan.

“Saya senang sekali hari ini karena bersama-sama dengan para ulama. Semoga dapat kebaikan untuk kita semua,” ucap Bey.

Bey pun menyambut baik dan mengapresiasi rangkaian kegiatan hari ini, termasuk dalam rangka menguatkan Ukhuwah Islamiyah. Menurutnya, NU merupakan salah satu organisasi Islam di Indonesia, yang memiliki peran penting dalam menjaga kesatuan NKRI.

“NU sudah bergerak di bidang pendidikan, kesehatan, sosial. Sangat patut diapresiasi kontribusinya dalam pembangunan,” katanya.

Ketua Tanfidziyah PWNU Jabar KH Juhadi Muhammad mengucapkan terima kasih atas silaturahmi yang terjalin dengan baik bersama Pemda Provinsi Jabar. Ia juga mengapresiasi Pengurus Cabang, Lembaga dan Banom NU yang sudah melaksanakan setiap kegiatan dengan baik di wilayah kerjanya masing- masing.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh seluruh Pengurus Cabang NU akan membawa kemajuan bagi perkembangan Jamiah Nahdlatul Ulama yang ada di Provinsi Jawa Barat,” ucap KH Juhadi Muhammad.

 

Loading...

loading...

Feeds

Herman Suryatman Dilantik Jadi Sekda Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melantik Herman Suryatman menjadi Sekretaris Daerah Provinsi Jabar. Pelantikan berlangsung di …