Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, BPJS Ketenagakerjaan Berbagi Takjil Gratis

Kepala Kantor Wilayah Jawa Barat, Romie Erfianto saat kegiatan berbagi takjil di depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa barat, di Jalan PH. Hasan Mustofa, Bandung, Rabu (27/03/2024).

Kepala Kantor Wilayah Jawa Barat, Romie Erfianto saat kegiatan berbagi takjil di depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa barat, di Jalan PH. Hasan Mustofa, Bandung, Rabu (27/03/2024).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Wilayah Jawa barat mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi kebaikan.


Salah satunya dengan membagikan paket takjil gratis kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah, sebab di bulan ini Allah SWT memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan.

Kegiatan pembagian paket takjil gratis buka puasa dilakukan kepada para pengguna jalan yang melewati Kantor BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Jawa barat, di Jalan PH. Hasan Mustofa No. 39 Bandung, Rabu (27/03/2024).

Kepala Kantor Wilayah Jawa Barat, Romie Erfianto mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk mengilhami hari yang suci dengan aksi melebihi ekspektasi untuk mendapatkan ridho ilahi di bulan Ramadhan ini.

”Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, BPJS Ketenagakerjaan hadir menebar kebaikan yang salah satunya melaksanakan berbagi Takjil Gratis ini kepada para pengguna jalan yang melewati kantor kami,” ujar Romie.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin di setiap bulan Ramadhan dan juga merupakan inisiatif dari karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Barat yang secara bersama-sama dan sukarela menyisihkan sebagian rezekinya.

Menurutnya, kegiatan berbagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk implementasi nilai budaya BPJS Ketenagakerjaan yaitu Iman-ETHIKA (Iman, Ekselen, Teladan, Harmoni, Integritas, Kepedulian, Antusias) dan Go The Extra Miles.

”Kami berharap kedepannya tidak hanya kegiatan ini saja yang dapat kami lakukan di bulan ramadhan tapi ada hal kebaikan lainnya yang dapat dilaksanakan, terkahir saya mewakili keluarga besar BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Jawa Barat menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” tutup Romie. (arh)

Loading...

loading...

Feeds

Berikut Struktur Pemerintahan Hamas

POJOKBANDUNG.COM, JALUR GAZA – Serangan mematikan Israel turut membunuh tiga putra dan empat cucu Kepala biro politik Hamas, Ismail Haniyeh. …