Rekomendasi 3 Drakor On Going untuk Mengisi Waktu Menunggu Berbuka Puasa

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu senggang sebagai reflexing dari kesibukan sehari hari, salah satunya menonton film atau series sebagai hiburan.

Drama Korea atau disebut drakor ini banyak menarik minat penonton, dan banyak dijadikan pilihan untuk mengisi waktu luang terutama kaum hawa. Dengan visual dari para aktor yang memanjakan mata dengan kecantikan dan ketampanannya.

Para pecinta drakor pastinya akan selalu up to date mengenai drama drama apa saja yang baru rilis dan on going. Berikut rekomendasi drama terbaru yang masih on going.

1. Wonderful World
Yang pertama ada Wonderful World yang mulai tayang pada 1 Maret 2024 di MBC TV setiap Jumat dan Sabtu dengan di bintangi aktor tampan Cha Eun Woo ini banyak mengundang antusiame para pecinta darkor.

Dengen genre drama keluarga dan misteri juga balas dendam drakor ini cukup menarik. Wonderful World bida ditonton juga di Disney+ pada wilayah tertentu.

2. Queen of Tears
Queen of Tears merupakan drakor yang dibintangi aktor yang tengah hangat dibicarakan karena dijuluki aktor termahal yaitu Kim Soo Hyun. Pada drama kali ini Kim Soo Hyun bermain bersama Kim Ji Won yang tak kalah keren dalam berakting.

Drakor ini rilis pada 9 Maret 2024 dengan genre komedi romantis. Dengan jadwal tayang setiap Sabtu dan Minggu dan bisa streaming di Netflix.

3. Midnight Photo Studio
Yang terakhir ada Midnight Photo Studio yang mulai tayang pada 11 Maret 2024 dan tayang setiap Senin dan Selasa. Drama ini menampilkan beberapa aktor ternama seperti Joo Woo, Kwon Nara, Yoo In So dan masih banyak lagi.

Drama ini bergenre drama dan horor yang menyajikan berbagai cerita unik dari pelanggang sebuah studio photoyang semuanya adalah hantu.

Itu dia drama korea yang sedang tayang dan masih on going, untuk kamu para pecinta drakkor jangan sampai melewatkan drama drama diatas ya. (*)

Fathia Uswatun Hasanah-Universitas Muhammadiyah Bandung

 

Loading...

loading...

Feeds

Berikut Struktur Pemerintahan Hamas

POJOKBANDUNG.COM, JALUR GAZA – Serangan mematikan Israel turut membunuh tiga putra dan empat cucu Kepala biro politik Hamas, Ismail Haniyeh. …