Steve Ewon Tegaskan Siap Maju di Pilkada Bandung Barat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pawang reptil yang dikenal masyarakat mempunyai kemampuan menghipnotis satwa dari buaya hingga ular yakni Steve Ewon digadang-gadang bakal maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandung Barat.


Steve Ewon yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Kertawangi, Kecamatan Kertawangi, KBB tersebut mengaku siap maju menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bandung Barat.

Ia mengatakan, sebagai warga negara dirinya mempunyai hak dipilih dan memilih. Oleh karena itu, ia bakal ikut serta dalam kontestasi politik pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bandung Barat.

“Yang menjadi motivasi saya maju di Bandung Barat adalah sebenernya sederhana yaitu saya punya hak untuk dipilih dan punya hak memilih,” katanya saat dihubungi.

Ia menambahkan, selain itu tidak sedikit orang yang menanyakan niatannya untuk maju pada Pilkada Kabupaten Bandung Barat di tahun 2024 ini.

“Sebagian orang mengharapkan saya untuk maju di Bandung Barat. ya kenapa tidak gitu ya. Kebetulan mimpi dan bercita-cita itu kan tidak ada yang melarang dan tidak bayar,” katanya.

Masih kata dia, tidak ada salahnya bermimpi untuk bisa berbuat baik dan bermanfaat bagi orang banyak. Oleh karena itu, dirinya memilih untuk maju sebagai calon Bupati Bandung Barat.

“Persiapan yang dipesankan oleh orang tua saya bahwa untuk selalu berfikir positif karena pada saat kita berpikir positif maka akan mengucapkan yang positif,” katanya.

“Pada saat kita mengucapkan yang positif maka akan melakukan yang positif pada saat kita melakukan yang positif maka akan mendapatkan hal yang positif,” sambungnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pengalamannya menjadi kepala desa menjadi salah satu bekal nanti dalam memimpin Bandung Barat. Hal itu dengan capaian sejumlah program yang telah direalisasikannya.

“Alhamdulillah berkat kerja sama kita di desa semuanya berfikir positif penghargaan kita dapatkan. Beberapa program juga akhirnya bisa direlaksasikan,” katanya.

“Pada saat jadi kepala desa itu pun bagian dari persiapan itu pun bupati sebagai leader dan generator pembangunan. Jadi apa yang dilakukan oleh saya di Kertawangi ini adalah gambaran program dan inovasi cara membangun desa untuk Bandung Barat,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia pun menegaskan bakal maju pada Pilkada di Kabupaten Bandung Barat melalui partai politik (parpol). Namun demikian, ia belum memberikan informasi gamblang terkait partai yang akan dipilihnya.

“Saya atas nama pribadi saya tidak akan memakai jalur independen justru partai lah yang utama. Nanti kita tunggu, ini baru beres Pileg ya. Nanti lihat pada waktunya yang jelas kemarin bertemu dengan lartai kita sudah lakukan komunikasi dengan beberapa partai,” tandasnya. (kro)

Loading...

loading...

Feeds

Berikut Struktur Pemerintahan Hamas

POJOKBANDUNG.COM, JALUR GAZA – Serangan mematikan Israel turut membunuh tiga putra dan empat cucu Kepala biro politik Hamas, Ismail Haniyeh. …