Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Tingkat PPK di KBB Segera Rampung

 


POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – Rapat pleno terbuka rekapitulasi suara pemilu 2024 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Bandung Barat segera rampung.

Hal tersebut diungkapkan Komisioner KPU KBB, Divisi Teknis dan Penyelenggaraan Pemilu, Cep Suryana saat dihubungi pada Minggu (25/2/2024).

Ia menjelaskan, hingga saat ini sebanyak 13 Kecamatan di Kabupaten Bandung Barat telah menyelesaikan rapat pleno terbuka rekapitulasi suara pemilu 2024 di tingkat PPK.

“Proses rapat pleno terbuka rekapitulasi suara pemilu 2024 tingkat PPK ini masih berlangsung di Kecamatan yang gemuk seperti Kecamatan Padalarang, Lembang dan Ngamprah,” katanya.

Masih kata dia, sejauh ini pelaksanaan rapat pleno terbuka di tingkat PPK di Kabupaten Bandung Barat berjalan lancar tanpa hambatan berarti.

“Alhamdulillah tidak ada hambatan yang berarti semua berjalan lancar,” katanya.

Ia menyebut, pelaksanaan rapat pleno terbuka tingkat PPK di Kabupaten Bandung Barat dilaksanakan sejak tanggal 20 Februari 2024 lalu. Rencananya, ditargetkan selesai pada 28 Februari 2024 mendatang.

“Berdasarkan jadwal itu maksimal selesai pada tanggal 2 Maret 2024 nanti dan dilanjutkan rapat pleno terbuka rekapitulasi suara pemilu 2024 tingkat Kabupaten,” katanya.

Ia menegaskan, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan waktu dan tempat pelaksanaan rekapitulasi suara pemilu 2024 untuk tingkat Kabupaten.

“Ketika semua kecamatan di Kabupaten Bandung Barat sudah selesai langsung ke rapat pleno tingkat Kabupaten. Untuk saat ini kita sedang mempersiapkan tempat yang representatif,” tandasnya. (kro)

Loading...

loading...

Feeds

Berikut Struktur Pemerintahan Hamas

POJOKBANDUNG.COM, JALUR GAZA – Serangan mematikan Israel turut membunuh tiga putra dan empat cucu Kepala biro politik Hamas, Ismail Haniyeh. …