Pj Bupati KBB Imbau Warga Gunakan Hak Pilihnya

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Penjabat Bupati Bandung Barat, Arsan Latif mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang.


Ia mengatakan, pihaknya terus melakukan imbauan kepada masyarakat untuk menggunakan hal pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) tepat waktu.

“Kita berharap pemilu berjalan sesuai dengan jadwal karena pemilu dibuka jam 7 pagi pada tanggal 14 Februari 2024,” katanya saat ditemui, Minggu (11/2/2024).

Ia menambahkan, dalam tiga hari terakhir ini Pemkab Bandung Barat bakal terus mengimbau masyarakat Kabupaten Bandung Barat untuk datang ke TPS.

“Ayo datang cepat gitu kan karena waktunya singkat walaupun datang kalau sampai terlambat terus kehilangan hak pilih. Kami menghimbau untuk segera datang lebih awal di TPS,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya pun telah menginstruksikan aparat kewilayahan untuk menginventarisir wilayah di Kabupaten Bandung Barat yang berpotensi terjadi bencana alam.

“Saya sudah minta pihak kecamatan untuk mendeteksi kira-kira wilayah yang berpotensi gempa atau longsor. Antisipasi itu dilakukan agar pada saat pelaksanaan pemilu berjalan lancar,” katanya.

Sementara itu, salah seorang warga Khedra mengatakan, dirinya mengaku antusias mengikuti pemilu 2024 ini. Hal itu lantaran suara yang diberikan menentukan nasib Indonesia lima tahun ke depan.

“Setidaknya suara kita pada pemilu nanti menentukan wakil rakyat yang akan ada di legislatif maupun eksekutif,” katanya. (KRO)

Loading...

loading...

Feeds