Gibran Ingatkan Tanggal 14 Semua ke TPS, Jangan Golput

POJOKBANDUNG.com, KUTAWARINGIN – Tinggal hitungan hari Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 akan digelar, Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka kembali mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu mendatang.


“Sekarang ini sudah banyak berita tentang hasil survey dan sudah banyak yang surveynya sudah lewat 50 persen. Tapi itu tidak ada artinya kalau banyak yang golput maka itu saya ajak semuanya terutama anak muda jangan sampai golput, tanggal 14 datang ke tps nyoblos nomer 2 ajak saudara, tetangganya juga jangan golput,” kata Gibran saat menghadiri Konser Musik Kopi Pagi yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (9/2).

Dia pun meminta kepada seluruh masyarakat yang mendukungnya untuk terus mengawal proses pemilu nanti. Ia pun mengingatkan kepada para pendukungnya agar tidak terlena dengan hasil survey yang kini memenangkan paslonnya.

“Jangan sampai terlena oleh survey – survey, kendati sudah di atas angin tetap harus kita kawal terus, jangan sampai terjadi kecurangan. Saya minta bapak ibu nanti dihari pencoblosan kita kawal tiap – tiap tps, kalau perlu kita begadang di sana,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada pendukungnya agar tidak menanggapi berita negatif yang menyerang paslonnya. “Banyak sekali fitnah – fitnah maupun berita negatif yang ditujukan ke kita, tapi tidak usah dilawan,” katanya.

“jangan fitnah dibalas fitnah, jangan menjelek – jelekkan program paslon lain, dan jangan membully. Kita fokus saja menjemput kemenangan kita,” imbuhnya.

Tak lupa, putra tertua Jokowi tersebut pun mengampanyekan program – programnya, dan ia pun berjanji bila memenangkan kontestasi ini akan melanjutkan program – program yang baik dari pemerintahan Jokowi. Program tersebut antara lain keberlanjutan Program Keluarga Harapan, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, program pembangunan infrastruktur, dan lainnya.

“Program – program yang sudah berhasil dari pemerintah hari ini akan kita jalankan, tenang saja bapak ibu. Lapangan kerja juga kita akan buka seluas – luasnya, bansos kita perluas juga. Kita evaluasi dulu pelaksanaannya dan kita akan perbarui datanya biar ke depan pemberian bantuan ini bisa tepat sasaran,” pungkasnya.

Optimis Menang Se-Putaran

Konser Musik Kopi Pagi ‘Selangkah Menuju Kemenangan’ dimeriahkan oleh penampilan dari band Dewa 19 feat Marcello Tahitoe dan Abdul Qodir Jaelani, Armada, Melly Goeslaw, dan Ade Astrid. Tak hanya itu, konser ini pun turut dihadiri oleh Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka yang menyapa sekitar 40 ribu relawan yang memadati Stadion Si Jalak Harupat, Kurawaringin Kabupaten Bandung.

Ketua Dewan Pembina Relawan Posko Pemilih Prabowo Gibran (Kopi Pagi), Agus Gumiwang Kartasasmita meyakini pada pemilu mendatang pasangan nomor urut 2, Prabowo – Gibran akan bisa memenangkan kontestasi dalam sekali pemilihan.

“Makin ke sini kami makin yakin bahwa kemenangan satu putaran itu bukan lagi angan-angan, bukan lagi impian, tapi Insya Allah sudah di tangan. Kami melihat sendiri betapa besarnya dukungan masyarakat untuk kemenangan kita,” kata Agus.

Hal itu bahkan sudah diyakininya sejak deklarasi paslon tersebut pada (30/10/2023) lalu. Saat itu pihaknya pun sudah meyakini bahwa paslon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju tersebut akan menang dalam pemilu satu putaran. Untuk itu, dirinya pun mengajak kepada seluruh relawan yang hadir untuk mengawal kemenangan tersebut.

“Saat Kopi Pagi dideklarsikan waktu itu belum ada tokoh – tokoh yang meyakini kemenangan satu putaran, bahkan target politik saja belum waktu itu. Tapi kami waktu itu menyampaikan keyakinan kami bahwa Prabowo – Gibran bisa menang satu putaran,” pungkasnya. (rup)

Loading...

loading...

Feeds