Taufik Hidayat Optimis Raup Suara di Pangalengan


PUTRA WAHYU PURNOMO/RADAR BANDUNG
MENJAWAB: Caleg DPR RI, Taufik Hidayat menjawab pertanyaan awak media terkait kunjungannya ke Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, di Hotel Citere Pangalengan,.

PUTRA WAHYU PURNOMO/RADAR BANDUNG MENJAWAB: Caleg DPR RI, Taufik Hidayat menjawab pertanyaan awak media terkait kunjungannya ke Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, di Hotel Citere Pangalengan,.

 


POJOKBANDUNG.com, PANGALENGAN – Calon legislatif dari Partai Gerindra, Taufik Hidayat optimis dirinya bisa meraup suara di tempat kelahirannya, Pangalengan, Kabupaten Bandung pada Pemilu 2024 mendatang. Mantan juara dunia bulutangkis itu yakin kendati musti bersaing dengan nama – nama besar di daerah pemilihan Jawa Barat 2, Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

“Kalau merasa yakin, insyaallah yakin, apalagi sudah ada bantuan keluarga, teman, tim semua yang lain. Masa sih orang pangalengan sendiri gitu kan di sini kosong kosong gak ada suaranya,” kata Taufik saat berkunjung ke Pangalengan, ditulis Minggu (26/11).

Ia menjelaskan salah satu aspirasi yang akan dibawanya jika ia berhasil terpilih ke Senayan nanti salah satunya adalah pengembangan fasilitas olahraga di daerah. Menurutnya, saat ini pengembangan fasilitas olahraga masih terpacu di wilayah tertentu saja dan belum merata di seluruh wilayah.

“Saya ini kan background-nya olahraga, jadi kalau nanti masuk tentu saya akan suarakan aspirasi soal pengembangan olahraga terutama pemerataan fasilitas olahraga yang berstandar internasional yang merata di wilayah. Itu nanti akan saya sampaikan kepada rekan – rekan di sana dan partai tentu saja, semoga bisa terealisasi,” terangnya.

Ia menjelaskan kunjungannya ke tempat lahirnya kali ini pun sebagai sarana sowan kepada masyarakat yang ada di wilayah Pangalengan. Tak hanya itu ia pun berjanji akan menampung aspirasi dari masyarakat untuk dibawa menuju ruang rapat dewan apabila dirinya terpilih ke depannya.

“Insyaallah bisa memfasilitasi jika sudah menjadi DPR RI. Mungkin saya bisa bersinergi dengan DPR Provinsi, Kabupaten. Intinya saya pengen mengabdi untuk rakyat, terutana di Kabupaten Bandung, Pangalengan ini,” terangnya.

Sementara itu terkait pemilihan presiden yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang, ia sebagai kader Partai Gerindra pun akan all out berjuang untuk memenangkan pasangan nomor dua Prabowo – Gibran. “Buat saya pribadi suatu kewajiban untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai presiden dan wakilnya Mas Gibran. Jadi memang bersinergi gitu ya, jadi suara saya, suara untuk gerindra juga pak prabowo di presiden 2024,” ujarnya.

“Sekarang itu waktunya yang memang bagi yang muda muda gitu loh. Karena kita juga, kalau enggak dikasih panggung, kalau enggak dikasih pengalaman, ya ngga akan tahu seperti apa hasilnya,” imbuhnya.

Diketahui, Taufik Hidayat akan bersaing dengan calon lain yang ada di dapil dua Jabar. Pada dapil tersebut banyak diisi oleh nama – nama calon yang sebelumnya sudah memiliki nama besar seperti Dede Yusuf Macan, Rachel Maryam, dan Ahmad Heryawan. Tak hanya berisi politikus, ada pula nama pesohor seperti Deny Cagur yang siap bersaing di dapil tersebut. (rup)

 

Loading...

loading...

Feeds