Prabowo Yakin Kampanye oleh Timnya Akan Berlangsung Luar Biasa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, mengklaim kampanye yang akan dilakukan oleh timnya akan berjalan hebat. Sebab, Prabowo bakal mengampanyekan visi dan misi yang diberi nama Strategi Transformasi Bangsa.


“Strategi kita sudah luar biasa, nanti kita sebarkan buku untuk kalian semua, bisa dipakai dalam rangka saudara menjalankan kampanye kita, kampanye kita saya yakin adalah kampanye cukup hebat, bukan kita sombong tapi kita sudah menyusun suatu program yang saya sebut strategi transformasi bangsa,” kata dia dalam kegiatan Konsolidasi TKD Jabar, di Bandung, Sabtu (25/11).

Prabowo menyebut berbagai program yang tertuang dalam visi misi tersebut merupakan keberlanjutan dari program yang dijalankan Joko Widodo atau Jokowi. Dengan berlanjutnya program yang telah dijalankan Jokowi, dia meyakini Indonesia dapat segera menjadi negara yang terhormat.

“Dari landasan yang kuat yang sudah dibangun oleh pak Jokowi, kita ingin transformasi, kita ingin naik tingkat, kita ingin naik kelas, kita ingin lulus menjadi negara yang terhormat,” ucap dia.

Dalam Strategi Transformasi Bangsa, termuat 8 misi yang diberi nama Misi Asta Cita, 17 program prioritas, dan 8 program hasil terbaik cepat. Menurut Prabowo, kini sudah bukan saatnya masyarakat dijanjikan dengan hasil yang masih mengawang-awang.

“Kita tidak mau hasil terbaik kapan-kapan, kita tidak mau hasil terbaik Insya Allah, kita tidak mau hasil terbaik di kemudian hari, kita mau hasil terbaik cepat,” ucap dia.

Sementara 8 Misi Asta Cita yang dimaksud Prabowo yakni dengan memperkokoh ideologi Pancasila, demokrasi, hak asasi manusia, sistem keamanan negara, swa sembada pangan, hingga kemandirian bangsa.

Sementara itu, kata Prabowo, 17 program prioritas yang akan dijalankan yakni pembangunan infrastruktur, peningkatan lapangan kerja, pembangunan industri kreatif, hilirisasi, reformasi hukum, hingga toleransi antar umat.

“Kita lanjutkan pengembangan infrastruktur, meningkatkan lapangan kerja berkualitas, kita tidak mau UMR-UMR terus,” ucap dia.

Kemudian, 8 program hasil terbaik cepat terdiri dari pembangunan infrastruktur, rumah murah untuk rakyat, hingga memberi makan siang dan susu bagi semua anak di sekolah dan pesantren di Indonesia.

“Paling pokok kita akan memberi makan siang dan susu di semua sekolah dan pesantren untuk seluruh anak-anak kita. Ini sangat strategis,” kata dia.

Loading...

loading...

Feeds