Pj Gubernur Jabar Harap Relawan Capres, Cawapres, Caleg Berkampanye dengan Tertib dan Kondusif

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebelum dimulainya kampanye Capres dan Cawapres serta Caleg akan dimulai pada Selasa (28/11). Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin, meminta kepada relawan para calon agar berkampanye dengan cara yang sehat, tertib, dan sesuai aturan yang berlaku.

“Berkampanye sesuai dengan aturan dengan yang dibolehkan mana, yang sehat, yang tertib,” kata dia di GOR Saparua, Kota Bandung, pada Senin (27/11).

Alangkah lebih baik, sambung Bey, kampanye dilakukan dengan saling adu argumen yang membangun. Dengan begitu, ajang kampanye jadi kegiatan yang menarik bagi masyarakat. Adu argumen itu tak hanya ketika relawan berkampanye secara langsung di lapangan, tapi juga di media sosial.

“Masyarakat kan melihat kampanye ini jadi tontonan yang menarik bagi masyarakat agar masyarakat juga jadi senang dan tenang dengan adanya kampanye,” ucap dia.

Apabila kampanye dilakukan dengan cara seperti itu, Bey meyakini gelaran Pemilu terutama di Jabar akan berlangsung aman dan penuh kerukunan. Jangan sampai, terjadi perselisihan di Jabar akibat gelaran Pemilu.

“Insya Allah aman. Jadi dari deklarasi ini kan kita meminta komitmen dari semua pihak,” kata dia.

Loading...

loading...

Feeds