Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud Sebut Pemilu 2024 Adalah ‘Perangnya’ Anak Muda

 


 

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfid MD mengajak para anak muda melawan untuk melawan kebodohan. Generasi muda di Jawa Barat juga dinilai berperan penting dalam pemenangan Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Tim Pemenangan Muda (TPM) saat menggelar kegiatan diskusi bersama para pemuda bertajuk ‘Partisipasi dan Kontribusi Anak Muda Jawa Barat Menyongsong Indonesia Unggul’ di Bandung, Minggu (26/11).

“Arahan dari pak Ganjar dan pak Mahfud adalah anak muda harus melawan pendangkalan, itu paling penting. Anak-anak muda harus bisa berpikir dalam, jangan sampai dikecohkan ddengan berita yang dipermukaan, mereka harus kritis berpikir baik,” ucap Ketua TMP Ganjar-Mahfud, Darmaji Suradika.

Darmaji mengatakan, anak-anak muda di Jawa Barat memiliki pemikiran yang kreatif untuk terus menyuarakan Ganjar-Mahfud. Oleh karenanya, regional Jawa Barat dinilai penting untuk melakukan sosialisasi dengan cara-cara kekinian.

“Anak-anak muda Jawa Barat berpartisipasi tinggi dan merupakan regional penting untuk pemenangan. Anak jabar sifatnya kreatif, maka di kondisi seperti ini butuh kreativitas,” kata dia.

Menurutnya, anak-anak muda Indonesia sangat berperan penting dalam pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang. Bahkan, anak muda di setiap daerah memiliki cara yang berbeda untuk menyuarakan pendapat mereka.

“Tahun 2024 perangnya anak muda. Anak muda jelas selalu menciptakan konten untuk di media sosial. Setiap daerah punya pemimpin mudanya sendiri, dan justru kami pertemukan mereka buat konten sendiri khas Jabar, isu anak Jabar, dan kami kasih visi Ganjar-Mahfud silahkan viralkan dengan cara masing-masing. Itulah fungsi TPD,” jelas dia.

Loading...

loading...

Feeds