Dukungan Ganjar Jadi Presiden Terus Mengalir dari Warga Jabar

 


POJOKBANDUNG.com, INDRAMAYU – Dukungan untuk Bacapres Ganjar Pranowo terus mengalir dari berbagai kalangan dan daerah.

Seperti kali ini, dukungan hadir dari warga Desa Kopyah, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

“Hari ini di tengah kami menyelenggarakan kegiatan pelatihan digital marketing, masyarakat juga menyampaikan dukungannya kepada Pak Ganjar,” ujar Koordinator Daerah Ganjar Sejati Kabupaten Indramayu, Sugiyanto, Minggu (1/10/2023).

Sugiyanto menuturkan, warga memberikan dukungan kepada Ganjar karena sosoknya yang sudah dikenal baik sejak memimpin Jawa Tengah.

“Warga di sini intinya melihat Pak Ganjar sosok yang baik dan memiliki rekam jejak kepemimpinan di Jateng,” ujarnya.

Dia pun menambahkan, bahwa saat ini para warga berharap Ganjar bisa melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk Indonesia lebih baik.

“Harapannya setelah diskusi tadi, supaya tetap bisa melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi, supaya Indonesia maju,” jelasnya.

“Kami Ganjar Sejati juga akan tetap konsisten menyosialisasikan Pak Ganjar jelang Pemilu 2024,” sambungnya.

Sementara, salah satu warga M Durli berharap hal yang sama yaitu agar Ganjar bisa melanjutkan kepemimpinan. Menurutnya, tujuannya untuk pembangunan Indonesia.

“Harapannya lancar segalanya menuju Pemilu 2024 dan Pak Ganjar terpilih. Sehingga segala pembangunan dan program Pak Jokowi bisa dilanjutkan,” pungkasnya.

Loading...

loading...

Feeds

Ayo, Cek Saldo JHT di Aplikasi Jamsostek Mobile!

POJOKBANDUNG.com, SUMEDANG – Dalam upaya peningkatan kualitas layanan BPJS Ketenagakerjaan Sumedang melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada peserta sektor Penerima Upah …

Tingkatkan Kapasitas Kader Lewat Bimtek

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam upaya meningkatkan kapasitas para kader Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM), Dinas Sosial Kota Bandung menggelar bimbingan teknis …