Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Gegara Kasus Ini, Pengamat Musik Kaget

Ardhito Pramono (INSTAGRAM ARDHITO PRAMONO)

Ardhito Pramono (INSTAGRAM ARDHITO PRAMONO)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pengamat musik Stanley Tulung terkejut, Ardhito Pramono diamankan polisi bidang narkoba Polres Metro Jakarta Barat berkaitan dengan kasus penyalahgunaan narkoba. Dia mengetahui hal itu usai membaca berita di media online.

“Menyayangkan karena masih muda dan karier dia masih sangat panjang,” ujar Stanley Tulung, Rabu (12/1).

Dia berharap Ardhito Pramono sadar atas kesalahan yang telah dilakukan. Kejadian ini diharapkan dapat menjadi pembelajaran untuk penyanyi yang juga seorang aktor itu untuk dapat lebih baik lagi ke depannya.

“Semoga dia sadar akan kesalahannya. Doa terbaik buat Ardhito,” ungkapnya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat mengamankan publik figur berinisial AP yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus pemain film. Ternyata inisial AP dimaksud adalah Ardhito Pramono. Dia diamankan petugas kepolisian di rumahnya yang terletak di bilangan Jakarta Timur.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo mengatakan, AP atau Ardhito Pramono diamankan dengan barang bukti berupa narkoba jenis ganja.

“(Barang bukti) narkoba jenis ganja,” ucap Danang saat dikonfirmasi.

(jpc)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …