Paranormal Mbak You Meninggal Dunia

POJOKBANDUNG.com – Paranormal Euis Juwariyah atau akrab disapa Mbak You meninggal dunia, Kamis (1/7). Kabar meninggalnya Mbak You cukup mengejutkan. Pasalnya, tidak tercium kabar sakitnya sejak beberapa waktu belakangan. Tiba-tiba hari ini beredar kabar ia meninggal dunia.

Adi dari manajemen Mbak You dalam keterangan tertulis menyatakan bahwa paranormal Kejawen itu meninggal dunia tadi siang setelah waktu salat Dhuhur.  Ia menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Mbak you sempat mengalami sesak napas sejak semalam. Namun ketika dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Premier Bintato, kondisi alm sudah tidak dapat tertolong lagi,” katanya.

Pihak manajemen memohonkan maaf apabila semasa hidupnya Mbak You melakukan kesalahan dan dosa baik dalam hal perkataan maupun perbuatan.

“Untuk Sedulure Mbak You dimana pun berada, mohon maaf kalau selama ini Mbak You ada salah, khilaf baik sikap dan perbuatan.  Minta doanya agar arwah alm.  Mbak You diterima di Sisi Allah SWT. Agar senantiasa dilapangkan dan diterangkan kuburnya,” tutupnya.

Adi mengatakan bahwa paranormal yang kerap memberikan prediksi terkait artis dan fenomena alam di Indonesia itu dilarikan ke rumah sakit. Dokter masih melakukan observasi untuk memastikan penyebab meninggalnya Mbak You.

“Kalau penyebab kematiannya belum dapat rilis resmi dari Rumah Sakit Premier Bintaro apakah Covid atau penyakit bawaan lainnya,” ucap Adi.

Ia mengungkapkan, jenazahnya sedang ditangani oleh tim dokter dari Gugus Tugas Covid-19 untuk dipastikan apakah Mbak You terpapar virus Corona atau tidak. Setelah itu jenazahnya akan dimandikan di rumah sakit yang sama.

“Kalau dia terpapar berarti Gugus Tugas yang memandikan. Tapi kalau tidak keluarga boleh menyentuhnya,” ucapnya.

Rencananya jenazah Mbak You akan dibawa oleh keluarga ke Salatiga, Jawa Tengah dan akan dilakukan prosesi pemakaman di sana.

(jawapos.com)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …